Nanya tentang koil dan pengapian
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/646
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    thorrivic
    Guest

    Nanya tentang koil dan pengapian

    Halo semua.
    Gw ada problem ma mobil gw ni, klo lagi nginjek gas yg dalem pasti ga langsung ngacir, jalannya ndut-ndutan dulu baru melesat.
    Setelah gw konsultasi si katanya klo g pengapiannya y koil nya.
    Gw pengen nanya ni, klo koilnya gw ganti bwt yg racing bakal ngaruh ke konsumsi bensin g y?Jadi lebih boros gitu?
    Trus kan gw ada CDi nganggur ni, pengen gw pasang (mobil gw masi platina) cuma gw bingung kabel2nya ada yg jual g y?Ini soalnya CDI nya doang.

    Thanks in advance

  2. Delapan Satu
  3. #2
    satyr
    Guest
    eh karbu..mampet kali spuyer nya

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 12 Mins 33 Secs
    nih mobil apa ? kalo gw pernah juga kijang gw. yg masih karbu ternyata kaya pompa kecil gitu di karburator yang karetnya udah ngak bener. ganti cuman 20rb heuhue masalah selesai. heuheuheuh

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Surga Dunia
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 16 Mins 50 Secs
    loh klo itu injeksi apa yg slaah donk???

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 12 Mins 33 Secs
    ngak jelas :twisted: eheuheuheue silahkan hubungi bengkel terdekat.

  7. #6
    thorrivic
    Guest
    Classy taon 94, yoi mobil karbu.
    Wadoh, ntar gw cek lagi karbunya deh, spuyernya juga sekalian.
    Tapi kata bapak gw itu bisa koil bisa pengapian katanya ga konstan pengapiannya ato koilnya ngasi arusnya ga lancar.
    Back to topic, klo ganti koil racing ngaruh ke konsumsi bahan bakar ga ya?

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    P.1 ENGINEERING JL.RADEN SALEH CILEDUG TANGERANG TLP.7301376
    Posts
    1,373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    logikanya sih kalo pengapian loe bagus berarti bensin lebih terbakar sempurna trus ngak butuh bensin banyak buat menghasilkan tenaga.. jadi lebih irit dikit ....

    tapi pengapian tuh nomor sekian buat di ubah, kecuali mungkin pengapian lo dah mulai ngak bener, baru bisa adopsi koil racing skalian..

    recomended jacob ultra coil

  9. #8
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    jacob ultra coil brapaan tuh? universal? selain itu yang ga mahal apa lagi?
    ..Black Car and Black Gadget..

  10. #9
    thorrivic
    Guest
    Nah itu dia bang professsor, gw mikirnya gitu.
    Klo ternyata ni pengapian gw yg bikin mobil brebet tandanya kan udah ga beres tu pengapian,sekalian aj gw ganti yang racing.Investasi,hehe..

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 25 Secs
    ada apa dgn jacob ulta ?

    gw mo nanya ttg msd..
    itu gantiin koil ato dia itu kayak
    modul pengapian yg disambungin ke koil?

    yg dah pernah make barang ini kelebihannya apa?
    fungsi utama apa sih?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 24th August 2011, 08:08
  2. Nanya tentang sub twister dan sub sphinz
    By laguna in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 12
    Last Post: 27th November 2005, 09:14
  3. Mau nanya tentang Harga Woofer/SubWoofer JBL bekas!
    By glexx in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 7
    Last Post: 6th October 2005, 22:39
  4. mao nanya tentang HU donk..
    By J05h in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 29th September 2005, 16:32
  5. Nanya tentang mesin donk..
    By kunyuk in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 27th August 2005, 19:21
Back to top