Best 2 way speaker untuk SQ
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645902
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 36 Mins 44 Secs

    Best 2 way speaker untuk SQ

    suhu2, mau tanya, untuk speaker 2 wayny saja, merek dan tipe apa yg terbaik untuk sq, range harga di 5-10jt
    saya dengar2 speaker merk ground zero fokus ke sq??
    terima kasih sebelumnya..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    865
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 17 Hrs 29 Mins 11 Secs
    Audible Physics 1.6, tweeter hires ready >40khz.. harga bersahabat.. minat PM aja om 0878.8304.5977 thx
    http://www.soundqualityclub.com/p/in...-br-sq-monster

    12x Indonesia + 2x Asia SQ Competition Champions

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    untuk saat ini di Ponorogo
    Posts
    369
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 42 Mins 22 Secs
    Coba tw sb29 sm midbass sb17nrx dan passife custom. Rasanya gak sampek 6 juta. Tp suaranya saya cocok sih

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 10 Mins 59 Secs
    5-10 lega bgt rangenya hehe...byk opsi

  6. #5
    Mayor
    Location
    "KAYU DEWA" Mangga Dua Mall - Sunter - Jakarta
    Posts
    3,057
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 2 Hrs 12 Mins 7 Secs
    Coba pake �� Scanpeak
    Tweeter pake D3004/66000 4.500.000 harga retail
    Midbass pake 18W Discovery 3.500.000 harga retail
    Demo bisa denger disini


    Atau mau ketemuan langsung audisi di sekitaran Jakarta pusat Dan utara
    Kayu Dewa, Legend7N RCA Cable, Transparent Speaker Cable
    http://copycdaudiophile.blogspot.com/
    "No EQ with Good Treatment"
    Matrix 0816837719 (Whatsapp)
    Pin BB 51ECF989

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 36 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by AndiLumbanraja View Post
    5-10 lega bgt rangenya hehe...byk opsi
    kira2 apa bro? best value for money di harga tsb

    Quote Originally Posted by tenten View Post
    Coba pake �� Scanpeak
    Tweeter pake D3004/66000 4.500.000 harga retail
    Midbass pake 18W Discovery 3.500.000 harga retail
    Demo bisa denger disini


    Atau mau ketemuan langsung audisi di sekitaran Jakarta pusat Dan utara
    saya cari ny utk pasang di housing asliny mobil, kyny sih tweetweny 2.5-3 cm, midny mngkn 15-16 cm an ya

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Hrs 7 Mins
    Quote Originally Posted by tenten View Post
    Coba pake �� Scanpeak
    Tweeter pake D3004/66000 4.500.000 harga retail
    Midbass pake 18W Discovery 3.500.000 harga retail
    Demo bisa denger disini


    Atau mau ketemuan langsung audisi di sekitaran Jakarta pusat Dan utara
    wah bro bukan apa2 cuman itu kan pake passive super duelund dan mundorf silver oil , kalo pake passive biasa seperti bennic suaranya gk bakal kek gitu , harga passivenya seharusnya di sertakan juga , karena ngefek banget itu passive

  9. #8
    Mayor
    Location
    "KAYU DEWA" Mangga Dua Mall - Sunter - Jakarta
    Posts
    3,057
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 2 Hrs 12 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Xzzz View Post
    wah bro bukan apa2 cuman itu kan pake passive super duelund dan mundorf silver oil , kalo pake passive biasa seperti bennic suaranya gk bakal kek gitu , harga passivenya seharusnya di sertakan juga , karena ngefek banget itu passive
    Nah itu point nya Pak, pake driver yang sama harganya dengan Scanspeak apakah bisa sama suaranya dengan Scanspeak
    Kayu Dewa, Legend7N RCA Cable, Transparent Speaker Cable
    http://copycdaudiophile.blogspot.com/
    "No EQ with Good Treatment"
    Matrix 0816837719 (Whatsapp)
    Pin BB 51ECF989

  10. #9
    Mayor
    Location
    "KAYU DEWA" Mangga Dua Mall - Sunter - Jakarta
    Posts
    3,057
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 2 Hrs 12 Mins 7 Secs
    update lagi....
    sub woofer 8" dari Scanspeak 18W discovery
    Kayu Dewa, Legend7N RCA Cable, Transparent Speaker Cable
    http://copycdaudiophile.blogspot.com/
    "No EQ with Good Treatment"
    Matrix 0816837719 (Whatsapp)
    Pin BB 51ECF989

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Hrs 7 Mins
    Quote Originally Posted by tenten View Post
    Nah itu point nya Pak, pake driver yang sama harganya dengan Scanspeak apakah bisa sama suaranya dengan Scanspeak
    kalo adu driver tentu saja crossover harus berbahan sama , atau tidak usah pake crossover tetapi langsung di connect ke headunit standart mobil , kalo harga 4.5 juta ada tweeter sb acoustic satori (karena saya pake merek ini dan bukan jualan ) merek lain ya pasti banyak kalo 4.5 juta, terus bagus mana ? di tes aja audisi langsung aja biar dipilih bagus mana

    namanya kuping bisa beda2 , yg berbahaya kalo tes tidak adil atau tidak sesuai

    misal testing di ruangan full treatement dengan perangkat puluhan sampe ratusan juta suaranya enak , dibawa pulang suaranya jadi tidak enak.....

    kalo memang mau membedakan kualitas driver keduanya harus di testing dengan cara yg sama , tinggal swap speaker aja kan

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA speaker 2 way yang bagus untuk SQ dengan budget 1-2 jt
    By babystig in forum Diskusi Speaker
    Replies: 31
    Last Post: 13th June 2014, 08:45
  2. Split 2 Way Speaker Perfection..SQ Holic
    By bakpao in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 19
    Last Post: 12th June 2013, 16:29
  3. Replies: 32
    Last Post: 11th September 2011, 14:03
  4. speaker untuk sq>>>newbie banget
    By sxw261 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 45
    Last Post: 3rd October 2009, 00:32
  5. WTA : Speaker 3 way & Power buat SQ
    By Fdz_Meister in forum Diskusi Speaker
    Replies: 45
    Last Post: 27th May 2009, 19:21
Back to top