bunyi2 kaki2 yaris
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64589
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 7 Mins 47 Secs

    bunyi2 kaki2 yaris

    aku baru beli yaris tahun 2008 ini dan ada sesuatu yang menakutkan yang ada d mblku yaitu bunyi2 di kaki2 bagian depan. pada saat masuk lubang (jalan pelan), ada bunyi dan kerasa di setir yaris..bunyinya seperti ada yang mau patah/ cuklek gitu di bgn setir..terus aku bawa ke dealer lalu si mekanik situ nyeretin apanya gitu (berhub dengan batang setir) sehingga setir yaris yg tadinya enteng skrg jadi berat n bunyi tsb berkurang..terus aku ngumpul dh bareng temen2 n ceritain semuae ttg kaki2 yarisku lalu temen2ku bilang bahwa yaris itu as rodanya rawan cuklek(patah)..wah terang aku wedi (takut)..la yaris baru masa cuklek shaftnya.TOLONGIN SAYA DONG...Kepikiran banget nih...onegai shimasu...terima kasihhh

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    coba bawa ke Toyota aja bos..
    jgn ke tempat per ga jelas, ntat malah diganti yg ga perlu..
    lagian yaris u masih baru bgt kan..heheee

    org jawa juga yah?
    hahahahhaa

    saya jg jawa bos, asli Malang..

    Thanks

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    496
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 26 Mins 19 Secs
    Yaris saya keluaran taon 2006 malah ga ada masalah apa2..apa yg taon2 baru emang jd suka bunyi2 aneh gt ya? :confused:

  5. #4
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    wah .
    jatim ya bos? .
    bawa ke toyota saja . .

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,240
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 7 Hrs 19 Mins 42 Secs
    wadu jowoe mettu rek..hjuahahahahahahhahaa

    yaris gw 08 gpp tuh biasa2 aja.....
    mudah2 an aj gk gt..hehe


    info tu?kasian si TS .hehee

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK:kaki2 depan swift bunyi2
    By hariskarim in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 19th September 2012, 10:40
  2. ask kaki2 Yaris, mohon bantuan
    By Andrew-GD3- in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 3rd July 2011, 09:49
  3. [ASK] Mengatasi permasalahan bunyi2 pada kaki2
    By Gran Turismo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 9th April 2010, 07:34
  4. bunyi2 di kaki2
    By F1z-eeR in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 9th May 2008, 23:25
Back to top