Seorang Wanita Selundupkan 102 iPhone & 15 Jam Mewah Di Tubuhnya
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645741
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Seorang Wanita Selundupkan 102 iPhone & 15 Jam Mewah Di Tubuhnya

    Mengutip media Cina, seorang wanita tertangkap petugas Bea Cukai Hongkong karena kedapatan menyelundupkan 102 iPhone yang terikat pada tubuhnya.

    Penyelundupan iPhone di Cina kerap dilakukan selama bertahun-tahun. Pasalnya, gadget ini secara signifikan lebih murah di Hong Kong.



    Gadget itu dikemas rapat dalam pembungkus plastik dan disembunyikan di bawah lapisan pakaian. Perempuan itu berusaha menyeberang dari Hong Kong ke Shenzen di daratan Cina. Dia berhenti setelah penjaga perbatasan menyadari bahwa tubuhnya yang bagian atas tampak lucu dan tidak proporsional dengan bagian tubuhnya yang lain.

    Tidak hanya ponsel Apple, mereka juga menemukan 15 jam tangan mewah disembunyikan di tubuhnya.

    Kejadian serupa terjadi pada tahun 2015 ketika seorang lelaki mencoba "membawa" 94 iPhone dan melintasi perbatasan namun tertangkap oleh detektor logam bandara.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 41 Mins 41 Secs
    weleh weleh
    - Kinclong auto detailling Salon mobil panggilan area Bekasi & skitarnya Hub 08129491737 -

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,474
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 17 Hrs 12 Mins 54 Secs

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 21 Secs
    ini baru namanya.. cacing cacing naga naga kwkwkwk

  6. #5
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs
    Hahahahaaa... Kepepet apa doyan tuh?

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Inspector Gadget versi cewek nih.
    Btw kok repost yah.

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 11 Hrs 9 Mins 39 Secs
    busetttttttttt

  9. #8
    Letnan Jendral
    Posts
    20,701
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 12 Mins 4 Secs
    pdhl kalo success juga ga akan bikin dia kaya raya ......... tapi itulah yg namanya org susah ...... sy bilangf bbrp x ...... bikin susah sendiri n bikin susah fihak lain

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    2,180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Wks 21 Hrs 53 Mins 12 Secs
    Mau pecahin rekor penyelundupan Iphone... hahahah

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,685
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Hrs 43 Mins 31 Secs
    bagi 4 dong mba

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 20th July 2017, 14:14
  2. Replies: 36
    Last Post: 4th February 2015, 08:39
  3. iPhone Ini Membakar Payudara Mulus Seorang Wanita
    By Livina_JDM in forum Lain-Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 28th August 2014, 11:34
  4. IPhone 5 Meledak Dan Melukai Mata Seorang Wanita
    By RiaTredici in forum Gadget
    Replies: 36
    Last Post: 19th February 2014, 04:53
  5. SUV Mahindra Karya Seorang Wanita
    By Wangsa in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 24
    Last Post: 2nd April 2013, 13:56
Back to top