Lari >100 pas di rem geter smua knp yah?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64572
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 5 Mins 27 Secs

    Lari >100 pas di rem geter smua knp yah?

    ada yg tau gk knp kalo bgt? jadi pas lari kenceng pas ngerem geter banget ampe dashboard geter smua...tolong yah info n conclusion nya.thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 50 Mins 8 Secs
    kemungkinan besarrrr disc nya uda gelombang bro.. coba cek ke bgkl kaki2 ada yg mslh ga, kalo ga berarti disc rem nya uda gelombang... bs di bubut, tp mnrt gw sih riskan, mending ganti baru kl boil msh mau dipake lama...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    emang efeknya gimana bro kalo disc udah di bubut?

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,076
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 1 Hr 29 Mins 43 Secs
    tergantung kondisi discnya sekarang..coba suruh orang bengkelnya cek dulu, klo emg masih mgkn dibubut ya bubut aja..kmrn itu gua jg kaya gt trus dibubut lgsg bener sih..

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 28 Mins 15 Secs
    solusi ganti piringan nya, dah bergelombang tuh... tokcer dah

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 7 Mins 47 Secs

    ...

    mobil ber-ABS juga bisa nggeter lo klo di rem pada saat jalan cepat..

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 5 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by jul-id View Post
    tergantung kondisi discnya sekarang..coba suruh orang bengkelnya cek dulu, klo emg masih mgkn dibubut ya bubut aja..kmrn itu gua jg kaya gt trus dibubut lgsg bener sih..
    ada efek samping nya gk bro? gw tkt nya bahaya..hehe

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 5 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by V-tech_46 View Post
    solusi ganti piringan nya, dah bergelombang tuh... tokcer dah
    tp masa mbl kluaran baru uda bisa bgt sih? ganti piringan gt kira2 brp duit yah?thx

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 5 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by N'T'R View Post
    mobil ber-ABS juga bisa nggeter lo klo di rem pada saat jalan cepat..
    iya ini abs bos...mbl gw civic fd'07 soal nya.

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 7 Mins 47 Secs
    dulu saya punya mitsu galant th2000 juga ber-ABS..memang klo jalan cepat terus ngerem pasti nggetar...tujuannya ABS supaya rem suatu mobil tidak ngunci..klo piringan bergelombang itu biasanya disebabkan telatnya ngganti kampas rem. jadi kampas rem udah abis n bunyi, gantinya g cepet2 akhirnya yang kena pringannya dah..bisa juga karena usia pakai..klo masalah piringan bergelombang, saya perna juga ngalami di panther (non ABS) dan pada saat saya jalan cepat lalu injak rem maka pedal rem akan terasa di mendal2 (atau istilahnya maju mundur) gitu di kaki kita..tetapi bro simonyet, Honda FDnya selalu menjalankan servis rutin kan?klo misal bro simonyet masi ngga tenang, coba konsultasi di mekanik diler aja atau mungkin di bengkel non diler yang bro kenal dengan baik..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: Pantat mobil lari-lari
    By nck_Lv in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 24th August 2009, 12:32
  2. LO pada smua sk wrn apa sih buat jazz lo??smua yg baca msk y
    By s7e_v in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 29th March 2008, 20:16
  3. Setir Lari sana- lari sini...
    By sueryach in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 27
    Last Post: 22nd June 2007, 09:04
  4. Rem geter
    By maestrotyper in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 7th December 2006, 13:33
Back to top