Soal Kasus Bullying, Rektor Gunadarma Persilakan Polisi Periksa

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645644
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,286
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 44 Mins 26 Secs

    Soal Kasus Bullying, Rektor Gunadarma Persilakan Polisi Periksa

    Setelah video viral tentang mahasiswa berkebutuhan khusus yang di-bully beberapa orang dikabarkan terjadi di kampus Universitas Gunadarma, pihak kampus Gunadarma pun membenarkan hal itu.

    Hal itu dikatakan oleh Rektor III bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma Irwan Bastian tentang adanya insiden tersebut di kampusnya.



    "Mahasiswa berkebutuhan khusus itu berinisial MF, kuliah di jurusan Sistem Informatika, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, angkatan 2016. Bercandanya sudah tidak wajar. Itu berlebihan. Yang melakukan teman seangkatannya. Bahkan sekelasnya," ujar Irwan.

    Universitas Gunadarma siap berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menangani kasus bullying tersebut.

    "Kami terbuka kalau polisi mau menyelidiki. Sejauh ini polisi belum menyelidiki," tambah Irwan.

    Dalam video berdurasi 14 detik itu, sejumlah mahasiswa mengejek dan mem-bully MF sampai melempar tempat sampah kepada teman yang seharusnya dilindungi itu.

    Berita sebelumnya: http://modifika.si/645606

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    915
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 5 Hrs 24 Mins 16 Secs
    bikin malu almamater aja...
    kalo gw disitu udah gw tendangin lu yg doyan ngebully
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,618
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 10 Hrs 45 Mins 45 Secs
    Memang sudah seharusnya masuk ranah hukum soalnya bisa terulang klo tidak dibuat jera.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    6,888
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 14 Mins 15 Secs
    kasian tau , apalagi punya kebutuhan khusus gt , hadeh

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,028
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 2 Mins 6 Secs
    Berharap bgt yg ngebully bisa diusut pihak kepolisian.. bener2 ga punya hati...

  7. #6
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,025
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 8 Hrs 9 Mins 58 Secs
    Kecil2 udh berani bgitu,gede gw yakin jadi penjahit eh penjahat

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,634
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 18 Hrs 27 Mins 26 Secs
    Hati nuraninya dimana ya, dia tidak tau kalau itu terjadi pada anaknya dan bahkan juga bisa terjadi dengan dia, mungkin saja karena kecelakaan atau perkelahian dia bs jd berkebutuhan khusus dan diperlakukan seperti itu. Inilah kalau dr muda tidak termotivasi ingin jadi orang yang maju dan sukses bisanya hanya nyusahin negara nanti nganggur blgnya ga ada lapangan pekerjaan padahal lapangan pekerjaan berjibun. Kurikulum Pendidikan mungkin hrs dirubah, tidak hanya mata pelajaran saja yang sampe berjibun tetapi akhlak dilupakan. Semoga pada bertobat.

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    www.dealermercedes-benz.com
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 22 Hrs 6 Mins 19 Secs
    Kelakuan ababil
    Mercedes-Benz Jakarta
    andhi

    Mobile / WhatsApp : 0813 1603 7052
    www.dealermercedes-benz.com

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 21 Mins 36 Secs
    liat tampang yg nge'bully jadi pengen sabet2in matanya pake kabel busi

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    14,891
    Power
    192 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 4 Days 21 Hrs 30 Mins 26 Secs
    indo selalu berharap manusia tampil sempurna ...... iklan job vacancy selalu minta ipk/gpa tinggi (yg tdk dianggap tinggi tdk di fikirkan) ...... penampilan wajip menarik ...... personality juga ....... kerja hrs sanggup under pressure

    yg tdk sempurna cuma dianggap sampah n skolah ini contohnya (resmi nya mrk trima tapi praktek nya mrk yg physically tdk sempurna dianggap badut sirkus)

    sangat keterlaluan negara melarat ini

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Polisi Periksa Ketua HMI Jaksel
    By ROBOTIC in forum Kriminal
    Replies: 4
    Last Post: 11th November 2016, 11:02
  2. Replies: 3
    Last Post: 25th October 2016, 14:26
  3. Replies: 57
    Last Post: 24th May 2014, 11:50
  4. Replies: 37
    Last Post: 26th January 2014, 11:56
  5. PKS Tanggapi Ruhut Soal Kasus Suap Sapi Impor
    By Untung_sejagat in forum Politik
    Replies: 17
    Last Post: 6th September 2013, 19:18
Back to top