Gubernur Djarot: Tangkap Pengemudi Motor Yang Lewat Trotoar!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645636
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,226
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 5 Hrs 11 Mins 43 Secs

    Gubernur Djarot: Tangkap Pengemudi Motor Yang Lewat Trotoar!

    Setelah ramai dengan video perseturuan Komunitas Pejalan Kaki (KPK) dan tukang ojek di kawasan kebon sirih, Jakarta Pusat. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memerintahkan dinas perhubungan dan kepolisian menangkap para pengendara sepeda motor yang melewati trotoar.

    Mengutip Tempo, Ia menegaskan trotoar ditujukan bagi pejalan kaki, bukan pengguna kendaraan bermotor. Ia pun mengatakan tindakan tegas akan diambil bagi para pelanggar. "Tangkap, hukum, karena itu menyerobot hak pejalan kaki," kata Djarot.



    Tidak hanya itu, bagi pedagang kaki lima yang masih nekat menjual dagangannya di trotoar akan ditertibkan.

    "Makanya saya perintahkan wali kota untuk mengevaluasi camat dan lurahnya. Kalau ada seperti itu, langsung tertibkan. Kalau satu saja dibiarkan, dia akan beranak pinak, dikirain boleh," ungkapnya.

    Djarot pun mengapresiasi langkah komunitas pejalan kaki yang memperjuangkan hak-hak para pejalan kaki. Ia mengatakan banyak berjalan kaki akan sangat baik bagi warga Jakarta. Ia menilai saat ini aktivitas warga di Jakarta cenderung mengurangi waktu berjalan kaki.

    Jangan lupa juga Pak Gubernur untuk parkir liar yang ada di atas Trotoar ditertibkan juga, dekat mall Ambasador Kuningan tadinya sudah bersih sekarang muncul lagi

    Mari kita sama-sama saling mengingatkan yaa Modcomers...

    Berita sebelumnya: http://modifika.si/645587

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    914
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 50 Mins 39 Secs
    Ada yg mulai kangen ahok?

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 13 Hrs 35 Mins 9 Secs
    Yang pakai motor itu semua undang2 gak berlaku lah.

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 33 Mins 31 Secs
    Jujur, sehari hari ane bawa motor. Makin miris aja liat pengendara motor jaman sekarang.
    Mampu beli Ninja 250. Cbr 250. atau ya motor biasa lah. Ngaku punya SIM. Tapi etika di jalan raya itu gak ada sama sekali.
    Terobos lampu merah, naik trotoar dsb. Yah semoga polisi segera punya cara biar bisa bikin pengendara yang bandel kapok kalo melanggar.

  6. #5
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,639
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 22 Hrs 34 Mins 33 Secs
    pertanyaannya

    SIAPA YANG TANGKAP?????

    kaga ada polisi di trotoar Pak, biasanya nyumput, dket tikungan ape lampu merah

    masa pejalan kaki?? hap hap ditangkap terus?

    sekarang sih ada karena berita masih anget anget, tp apakah bertahan ?


  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    14,758
    Power
    192 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 4 Days 12 Hrs 38 Mins 44 Secs
    jgn kuatir ditangan an*s smua akan balik normal ........ jkt adalah ibukota ojek, k5 dan poverty

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    anfield
    Posts
    1,260
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 10 Hrs 15 Mins 55 Secs
    ahhhh pencitraaann..
    sapa yg mau nangkap.. yg ada diserudug.. balik damai muter balik
    kelar urusan..

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,226
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 5 Hrs 11 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by tirtamobilnahitam View Post
    pertanyaannya

    SIAPA YANG TANGKAP?????

    kaga ada polisi di trotoar Pak, biasanya nyumput, dket tikungan ape lampu merah

    masa pejalan kaki?? hap hap ditangkap terus?

    sekarang sih ada karena berita masih anget anget, tp apakah bertahan ?


  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    1,904
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 47 Mins 32 Secs
    Kok baru sekarang? Emang kemaren2 kemane nih aparat?
    Tapi tidak apa2 lah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.
    Ayo sikat....termasuk kq5 yg ada di trotoar.

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    6,250
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 8 Hrs 43 Mins 6 Secs
    yah ditertibkannn dehhh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 19th July 2017, 14:24
  2. Perusahaan Leasing Dilarang Tarik Motor Yang Belum Lunas
    By Broken_Angel in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 59
    Last Post: 18th October 2012, 22:29
  3. Ask - Training Motor Yang Bagus
    By bangk in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 16th January 2012, 11:18
  4. WTB : HID HDX H4 MOTORIZED YANG GA ADA GARANSI LAGI
    By fano in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 28th July 2009, 08:11
  5. (ASK)tempat untuk Dyno motor yang akurat
    By eka in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 28th June 2007, 06:19
Back to top