Jakarta, MODCOM Pemilik mobil Toyota saat ini tak perlu khawatir akan kendala terkait pelayanan after sales. Auto2000 selaku pihak penyedia layanan tersebut yang digawangi oleh PT Astra International Tbk Toyota Sales Operation kembali berinovasi melalui website dan aplikasi mobile, THS online, serta trade in terbaru melalui Toyota Trust, seperti yang disampaikan mereka saat ramah tamah dengan para awak media di XXI Lounge-Plaza Senayan, kamis (13/7).

Pengembangan fitur website dan aplikasi mobile Auto2000 yang tampil lebih personal dengan fitur log in, sehingga pelanggan mudah untuk melakukan booking servis. Tak sampai situ, pelanggan juga dapat melihat riwayat servis kendaraan yang terdaftar di aplikasi tersebut.





Fitur lainnya yang dikembangkan pihak Auto2000 adalah THS (Toyota Home Service), layanan servis mobil tanpa perlu anda pergi ke bengkel Auto2000. Toyota Trust pun mengambil peranan penting dalam rentetan inovasi ini, tidak hanya dimudahkan, tetapi juga diuntungkan dengan harga mobil bekas yang lebih bersaing dipasaran.

" Pastinya Auto2000 akan terus berinovasi baik dalam hal layanan dan juga kemudahan-kemudahan lainnya, terlepas maraknya kompetisi dari pesaing-pesaing brand Toyota, layanan after sales pun sebagai ujung tombak kelancaran dan kesuksesan suatu produk saat ini ", ujar Agus Prajitno selaku Chief Executive Officer dari Auto 2000.



" Teknologi yang dimiliki website dan aplikasi terbaru Auto2000 sangat memudahkan pelanggan atau pengguna mobil Toyota, dengan personalisasi dan fitur-fitur yang sangat berguna. Sehingga lebih memberikan kenyamanan bagi pengguna mobil Toyota ", tegas Martogi Siahaan sebagai Chief Marketing Officer dari Auto 2000.(GS)