swap h22
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: swap h22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64554
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 23 Hrs 24 Mins 56 Secs

    Post swap h22

    haloo smua pakar-pakar honda di modcom g need help ni..kalo cielo d swap H22 apa yang harus di perhatikan boz..helppppp

    salam gokil

    stifler168

  2. Hokinusa
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    aslinya manual apa matik??....
    kalo matik mau di manualin ribet
    kalo manual dapet h22 matik gpp tinggal pasang flywhell lamanya sama gearbok lamanya gak ada yg beda
    wiring cuman beda di soket delko sama ada sensor o2
    kalo dapet mesin doang tinggal pasang ecu p08 tru di remap lagi

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    aslinya manual apa matik??....
    kalo matik mau di manualin ribet
    kalo manual dapet h22 matik gpp tinggal pasang flywhell lamanya sama gearbok lamanya gak ada yg beda
    wiring cuman beda di soket delko sama ada sensor o2
    kalo dapet mesin doang tinggal pasang ecu p08 tru di remap lagi

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 23 Hrs 24 Mins 56 Secs
    kaki2nya kuat nahan bobot na h22 gak ya????manual bos..boz owiz punya ya H22
    p08?? asli ecu h22 apa??

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    spek H22 kek gmana ya?

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 23 Hrs 24 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    spek H22 kek gmana ya?
    spek apa ni bos.kurang ngerti maksud na.hehehhe

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by stifler168 View Post
    kaki2nya kuat nahan bobot na h22 gak ya????manual bos..boz owiz punya ya H22
    p08?? asli ecu h22 apa??

    kuat aja bos orang basisnya sama aja koq
    saya lagi ngak ada bos tapi bentar2 lagi ada..
    aslinya ecu h22 kalo gak salah p,angka,angka gw lupa...
    p08 punya d15b tinggal di remap beres jamin engine check tetek bengek kagak nyala2
    soalnya honda tebet sendiri yg ngambil barang gw n gw yg mandu
    hehehe
    pake ecu asli mobilnya juga bisa loh asal vtec
    hehehe

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by stifler168 View Post
    spek apa ni bos.kurang ngerti maksud na.hehehhe
    spek mesinnya..power, torque, dll...hehe

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 23 Hrs 24 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    spek mesinnya..power, torque, dll...hehe
    wado g tambah bingung y u maksud spek standart ato spek yg rencana gw.kalo spek stadatr tanya bumg owwiz aja boz pakar honda tu.hehehehe

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 57 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    kuat aja bos orang basisnya sama aja koq
    saya lagi ngak ada bos tapi bentar2 lagi ada..
    aslinya ecu h22 kalo gak salah p,angka,angka gw lupa...
    p08 punya d15b tinggal di remap beres jamin engine check tetek bengek kagak nyala2
    soalnya honda tebet sendiri yg ngambil barang gw n gw yg mandu
    hehehe
    pake ecu asli mobilnya juga bisa loh asal vtec
    hehehe
    pake ECU H22 : P13 klo gak salah lo...
    klo pgn kenceng lagi piston ma ring nya di ganti sirr wiceco (maap klo penulisannya salah)
    bikin 4wd ato awd aja xixixi

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. <WTA> swap B20
    By bby in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 20th February 2009, 18:06
  2. Want to Swap: ban SUV 255/45 R20 with 245/45 R20
    By ripratama in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 19th February 2009, 14:14
  3. WTA:ENGINE SWAP
    By tirtamobilnahitam in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 23rd November 2008, 16:04
  4. WTA: ENGGINE SWAP
    By sid_vicious in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 3rd November 2008, 06:35
  5. engine swap
    By Nasier99 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 13th January 2008, 19:29
Back to top