performa mesin HRV 1.8 vs Outlander 2.0
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645535
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    874
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 18 Hrs 54 Mins 5 Secs

    performa mesin HRV 1.8 vs Outlander 2.0

    suhu modcom adakah yg pernah membandingkan kedua mobil tsb? penasaran juga dari beberapa sumber di katakan bahwa tarikan hrv yg cuma 1.8 bisa lebih responsif dari outlander yg cc nya 2.0...apakah karna body outlander yg berat sehingga mengganggu performanya?
    adakah yg udah test kedua mbl tsb? lebih responsif mana yaa? bahasan nya hanya untuk performa mesin yaa hehe

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 15 Hrs 46 Mins 51 Secs
    Gak penah nyoba HR-V 1.8 tapi Outlander 2.0 emang boyot

    Mungkin yang dibawah ane punya pengalaman naik HR-V 1.8

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 16 Hrs 3 Mins 45 Secs
    pernah baca di salah satu media katanya performa outlander emg kalah sama hrv 1.8, padahal cc nya gedean outlander. Gatau juga kenapa, apa mungkin karna bobot outlander yg jauh lebih berat dri HRV 1.8 kali ya?

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 19 Hrs 7 Mins 48 Secs
    Pernah nebeng outlander temen, doi kickdown, kok gw yang engap ya hahahhahaa

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang - BSD
    Posts
    337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 28 Mins 12 Secs
    Sering lihat HRV pada ngebut,,,, waktu hujan di Cipali sampai lari 140 kpj ane yang bawa ANPJ Dakar ngga bisa ngejar karena kalah nekat.... ha ha ha

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 13 Hrs 29 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by Cantir View Post
    Sering lihat HRV pada ngebut,,,, waktu hujan di Cipali sampai lari 140 kpj ane yang bawa ANPJ Dakar ngga bisa ngejar karena kalah nekat.... ha ha ha
    wkwkwk ... apalagi mobil sejuta umat ... lebih banyak yang nekat ...

    Pengalaman ... emang HR-V 1.8 lebih enteng tarikannya dibandingkan Outlander 2.0. Untuk TOP speed ane belum nyoba.
    HU: Kenwood DDX7035BT, Proc: Arc Audio DSP8, Tweeter: Vifa XT19AL, Mid Range: Cello Scanspeak RM10, Mid Bass: Avexis FU-6B, Monoblock: Cello CA12, Sub Woofer: Cello XL12

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 20 Mins 2 Secs
    ikut nyimak achhhh..........

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 10 Mins 21 Secs
    Ane kebetulan pake outlander... kalo mau kencang cabut dulu aki biar restar ecu. Dari awal lansung bawa extrem...baru joss... stabil di kecepatan tinggi pernah bejek 170km/jam....
    Pernah nyoba hrv 1.8... mobil ini ringan kalo kecepatan tinggi ngeri 140km/ jam..

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    498
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 14 Hrs 30 Mins 2 Secs
    klo kick down kayaknya kalah sma Checy Trax deh

  11. #10
    Prajurit
    Location
    BSD
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 2 Mins 39 Secs
    kalo dari pengalaman saya om, untuk tarikan bawah lebih responsif HRV 1.8 dibanding Outlander 2.0 walopun sama-sama CVT. buat atasnya masih berasa lebih enak outlander
    Black Yaris TRD [TYCI] 931

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pake apa naekin performa mesin Renault Clio ???
    By tikal in forum Diskusi Mesin
    Replies: 16
    Last Post: 26th November 2016, 16:04
  2. Dongkrak performa mesin HRV?
    By TopsyKretts in forum Diskusi Mesin
    Replies: 55
    Last Post: 19th July 2015, 22:32
  3. Butuh saran naikin performa mesin 1uzfe v8.
    By andito in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 30th May 2015, 12:43
  4. hubungan udara panas dgn performa mesin?
    By R!0 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 34
    Last Post: 13th April 2011, 19:50
  5. Performa Mesin Diesel
    By pantherdeluxe in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 26th December 2009, 10:38
Back to top