Video: Pria India Ini Nekat Buka Pintu Pesawat Saat Mengudara
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645529
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,944
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 23 Hrs 2 Mins 15 Secs

    Video: Pria India Ini Nekat Buka Pintu Pesawat Saat Mengudara

    Seorang pria asal India bernama Aftab Ahmed tidak dijelaskan apa penyebabnya, pria ini nekat membuka paksa pintu pesawat maskapai penerbangan AirAsia saat tengah mengudara dari New Delhi menuju Ranchi.

    Akibat dari perbuatannya, pria ini melukai beberapa penumpang dan kru kabin yang berusaha menghentikan aksinya. "Seorang penumpang berusaha membuka pintu darurat beberapa saat sebelum pesawat mendarat. Dia melukai beberapa penumpang dan kru kabin yang berusaha menghentikan aksinya. Saat pesawat mendarat, penumpang itu kami serahkan kepada petugas keamanan untuk diperiksa lebih lanjut," dikutip dari pernyataan resmi AirAsia.

    Kejadian ini berlangsung usai dua bulan lalu pemerintah India merencanakan penerbitan daftar penumpang dilarang terbang. Larangan ini muncul setelah adanya insiden politisi yang melecehkan kru kabin.

    Dalam larangan tersebut tertulis ada tiga kategori penumpang yang tak boleh naik pesawat, yakni mereka yang melontarkan komentar cabul, melakukan pelecehan seksual, perusakan fasilitas pesawat terbang dan penyerangan yang berakibat kehilangan nyawa.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,584
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 14 Hrs 27 Mins 26 Secs
    waduh, gila kali tuh orang, bisa jatuh tuh pesawat
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,351
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 57 Mins 28 Secs
    Pengen terjun bebas kayaknya

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 5 Hrs 28 Mins 22 Secs
    dah bosan idup kali yah

  6. #5
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 9 Hrs 42 Secs
    orang ko aneh aneh aja

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 59 Mins 38 Secs
    Ngelakuin hal konyol sendiri sih gak apa apa, janngan ajak orang lain dong

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Dibawah pengaruh narkoba kali nih...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Gerah kyknya.. pengen ngirup udara seger..

  10. #9
    Mayor Jendral
    Posts
    19,952
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 13 Hrs 11 Mins 55 Secs
    pengen cepat ktmu tuhan tapi tdk brani ktmu sendirian (mgkn)

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Mins 45 Secs
    ini klo dibuka beneran bahaya. agak sakit kyk nya
    instagram : @stephenoctavian

    FD2 with Type R Kit


 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Pria China Ini Nekat Mandi Dengan Kembang Api
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 11th July 2016, 01:38
  2. Replies: 9
    Last Post: 1st April 2016, 00:43
  3. Replies: 11
    Last Post: 3rd March 2016, 16:49
  4. Video: Pria India Ini Ajak Orang Joged Saat Terjebak Macet
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 16th January 2016, 14:09
  5. Replies: 4
    Last Post: 15th January 2016, 15:51
Back to top