[Tanya] Dastek u/ Honda Jazz i-dsi
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6455
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 43 Mins 33 Secs

    [Tanya] Dastek u/ Honda Jazz i-dsi

    Pake tipe yang mana sih??

    many thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Pamulang
    Posts
    952
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 45 Mins 39 Secs
    setau gua pake yang a dehhhhh,i-dsi injeksi biasa kan??cmiiw,kalo d kan yang khusus vtec,kalo yang skrg kan ada yang baru yang Q kalo gak salahhh??itu universallll,bisa buat mbl apa ajaa,coba cek di revv dehh,kmrn gua liat di revv tuhhh

    thanksss

  4. #3
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    tp yg Q mahal kali.. kl mobil dipake buat kenceng2an mending ambil Q.. tp kl ga ya yg biasa aja..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 43 Mins 33 Secs
    oow, jadi pake yang tipe A ya?
    thanks yah

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 43 Mins 33 Secs
    sekalian deh .. ada gak yang lagi ngejual Dastek tipe A .. lagi nyari nih
    thanks yah

  7. #6
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    coba aja cek di bursa mesin.. biasanya ada kok..

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 43 Mins 33 Secs
    wah udah capek nungguin di bursa .. gak ada yang ngerespon .. lagi gak ada yang ngejual kali yee

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 55 Secs
    barang laris kali ... second`nya kek kacang ... hehe

  10. #9
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    atau mungkin org jg males jual krn kl dijualorg jg maunya murah dgn alesan hrg dyno mahal..

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 43 Mins 33 Secs
    gw mah asal ada yang mau jual sekitar 2jt, gw ambil deh

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Dastek Unichip Type D23 - ex Honda Jazz VTEC'06
    By andrewhoe in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 29th March 2012, 14:32
  2. Tanya Dastek Untuk Honda City 2003 / GD8
    By xsmxl in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 6th February 2012, 21:09
  3. WTS: parts honda jazz ge dastek unichip, throttle controller
    By dogimari in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th August 2011, 09:13
  4. wtb: dastek unichip and hks silent hi power for honda jazz ge
    By anthony180187 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 21st February 2010, 13:12
  5. WTS Dastek Unichip D23 ex Jazz (for Honda) SOLD
    By Be_Jazzy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th April 2009, 15:12
Back to top