Perusahaan tuning Jerman yang dikenal di seluruh dunia karena interpretasi gilanya terhadap supercar dan sportscars. Namun Novitec baru-baru ini mencoba tangannya untuk menyetel sesuatu yang sedikit lebih menguntungkan pejalan kaki yaitu Tesla Model X.



Program tuning Novitec untuk crossover Tesla terdiri dari carbon fiber front lip spoiler, carbon rear diffuser dan choice of two different carbon fiber rear spoilers.. Difuser dan spoiler belakang dioptimalkan secara aerodinamis di wind tunnel dan Novitec juga membuat downforce belakang tambahan.

Model X Novitec juga membenamkan satu set velg Vossen 22 inci, dan meski terlihat lebih baik daripada roda orisinilnya, mereka mengaku bukan hanya sekedar kosmetik saja. Rem nya mengaplikasikan new lightweight carbon unit dengan kaliper enam piston di depan dan unit empat piston di bagian belakang.



Powertrain listrik Model X dibiarkan tidak tersentuh, namun jika Anda memilih model 760 horsepower Model X P100D, Anda benar-benar tidak memerlukan performa tambahan serta Novitec juga akan meng-upgrade interior Model X yang disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Novitec tidak memberikan rincian harga untuk salah satu komponen yang tercantum di atas, namun jika Anda gatal untuk mengetahui harga diffuser atau spoiler karbon untuk Model X, kami yakin mereka akan dengan senang hati memberi Anda beberapa info lagi.(Autoguide, 12/7/2017)