Walaupun tidak sampai menghilangkan pengalaman mengemudi yang seru itu, tapi kalo mau jujur supercar-supercar populer sekarang ini semuanya dilengkapi dengan teknologi yang memudahkan bagi si pengemudi mobilnya. Kami tidak bermaksud untuk meremehkan supercar modern seperti Porsche 911 GT2 RS atau Lamborghini Huracan Performante, tapi memang terasa ada yang “aneh” dengan mobil-mobil modern ini.

Lompatan yang terjadi dalam dunia otomotif memang membuat mobil-mobil modern bisa melaju jauh lebih cepat dari sebelumnya, terutama dengan hadirnya fitur-fitur canggih yang memudahkan si pengemudi. Tapi ada perasaan yang berbeda ketika kami melihat proses modifikasi mesin yang “murni”, sama sekali tidak menyentuh teknologi modern seperti mobil Shelby AC Cobra ini.





Gabungan dari mobil Shelby AC Cobra dengan mesin Coyote ini efeknya sama dahsyatnya dengan Hennessey Venom GT. Tenaga yang luar biasa besar, dengan bobot mobil yang sangat ringan membuat keganasan mobil ini sungguh mengesankan. Perbedaannya mobil ini tidak dilengkapi dengan roll cage untuk melindungi pengemudi dan penumpangnya dari resiko fatal apabila terjadi kecelakaan.

Tapi memang itu resiko yang harus diambil kalo kamu nekat mengganti supercharger Whipple dengan mesin Coyote ini, apalagi ditambah dengan beberapa nitrous untuk membuat mobil ini lebih seru lagi. Keganasan mobil ini bisa terlihat jelas ketika Cobra modifikasi ini melintas di runway Colorado Spring Airport dan melaju pada kecepatan 160 mph. Langsung aja klik ke 3:18 kalo penasaran dengan aksi mobil ini.