Film Death Proof karya Quentin Tarantino merupakan film yang harus ditonton bagi setiap penggemarfilm, penggemar Tarantino dan pecinta otomotif. Dibintangi oleh Kurt Russel yang berperan sebagai stunt driver psikopat, salah satu bintang utama film ini adalah Chevrolet Nova 1970 yang sudah dimodifikasi. Saking terkenalnya mobil ini, sampai sekarang masih beredar replica mobil ini yang dibuat oleh para penggemarnya.

Tapi berbeda dengan hidup anak yang beruntung ini. Ayah anak ini waktu itu berperan jadi stunt driver professional dan memerankan adegan tabrakan Russel yang sangat gila itu. Ketika shooting film ini sudah selesai, stunt driver ini membeli Death Proof Nova ini seharga $500. Kemudian mobil itu diberikan pada anaknya yang berusia 16 tahun, Kanan, untuk digunakan sebagai mobil sehari-harinya.

Sekarang anak ini bekerja sebagai production assist di Hoonigans. Dia juga membawa mobil ini ketika pertama kali interview di kantor ini, dan staff kantor itu semuanya menganggap mobil itu pasti hanya sebatas replikanya saja. Tapi betapa terkejutnya mereka semua ketika Kanan memberitahukan yang sebenarnya.





Tidak perlu diragukan lagi, dia langsung jadi terkenal dan sampai sekarang dia masih mengendarai Nova ini di setiap aktivitasnya. Jelas ada beberapa modifikasi yang dilakukan supaya mobil ini lebih nyaman dikendarai dan tidak menabrak orang, tapi masih banyak elemen-elemen penting mobil ini yang tetep dipertahankan untuk menunjukkan sisi ganas dari mobil ini.