Video: Pria Ini Perlihatkan Kandungan Zat Dalam Rokok
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645411
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6,716
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 21 Hrs 35 Mins 55 Secs

    Video: Pria Ini Perlihatkan Kandungan Zat Dalam Rokok

    Dalam rekaman video yang dibagikan akun Facebook Dekho India, memperlihatkan kandungan dari rokok benar-benar memiliki zat yang berbahaya. Seorang pria melakukan sebuah eksperimen untuk melihat kandungan dari sebatang rokok.

    Pria ini menggunakan botol plastik besar, tutup botol tersebut diberi lubang untuk menaruh rokok. Kemudian botol dibersihkan dan diisi dengan air. Setelah itu, rokok kemudian dinyalakan. Bagian bawah botol yang telah diisi air dilubangi.

    Pria tersebut juga menyiapkan tisu yang digunakan untuk melihat zat yang ada di dalam rokok melalui eksperimen tersebut. Ia kemudian membuka botol yang telah dipenuhi asap rokok dan kembali menutupnya dengan tisu dan diikat dengan karet gelang.

    Tak beberapa lama kemudian, ia membuka botol yang ditutup dengan tisu. Ternyata tisu tersebut ada tanda hitam pekat yang merupakan zat yang ada dalam rokok.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 5 Days 34 Mins 52 Secs
    Kok bisa gitu, gak diisep bisa cepet abis rokoknya

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 21 Hrs 55 Mins 19 Secs
    Waduhhh, gimana ya, mau berenti tapi susah

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 53 Mins 44 Secs
    Itu nikotin yg dari kapasnyaa yg bewarna coklat pekat itu,kan kalo rokok yg ada kapasnya itu bisa dibilang filternyaa supaya bakonyaa ga ikut ke hisap makanya dipakein kapas,kalo ga salah sih

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 23 Mins 51 Secs
    Itu baru 1 batang ya

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,492
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 1 Day 20 Hrs 8 Mins 4 Secs
    iya nih serem banget

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Untung saya bisa quit...
    Gimana paru2 kita sebagai filter udara kita.

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Pria Ini Ahli Buat Asap Hanya Dengan Rokok Elektrik
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 20th September 2016, 16:46
  2. Replies: 9
    Last Post: 11th May 2016, 02:02
  3. Replies: 20
    Last Post: 14th January 2016, 14:10
  4. Video: Wanita Ini Perlihatkan Bayinya Yang Bergerak Dalam Perut
    By Untung_sejagat in forum Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 30th September 2015, 11:53
  5. Replies: 28
    Last Post: 20th September 2015, 20:35
Back to top