Dua Remaja Tersesat 3 Hari Dalam Kuburan Bawah Tanah Di Paris
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645364
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,442
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Hr 14 Mins 25 Secs

    Dua Remaja Tersesat 3 Hari Dalam Kuburan Bawah Tanah Di Paris



    Dua orang remaja berusia 17 dan 16 tahun yang tidak disebutkan namanya, tersesat selama tiga hari di dalam Katakombe Paris pada bulan Juni 2017 lalu. Setelah diselamatkan oleh anjing penyelamat dan tim pencarian, kedua remaja tersebut segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat karena mengalami hipotermia.

    Diketahui, Katakombe seperti labirin yang membentang di bawah Kota Paris dan merupakan kuburan bawah tanah yang biasanya digunakan untuk keperluan religius. Di dalam katakombe ini setidaknya terdapat enam juta jenazah yang berisi tulang belulang manusia yang sudah meninggal. Struktur katakombe ini terdiri dari gua-gua dan terowongan bawah tanah yang sangat luas. Tanpa ada panduan, pengunjung bisa tersesat di dalam kuburan bawah tanah paling mengerikan ini.



    Sejak tahun 1955, memang ilegal untuk memasuki Katakombe, tapi tidak jarang para petualang untuk menyelinap melalui jalur masuk rahasia untuk menjelajahi tempat pemakaman di dalamnya. Konon, mitosnya di sana ada penjaga pintu akhirat yang menjaga gerbang menuju akhirat. Setelah kejadian tersebut, operator yang menjaga katakombe dengan cepat menekankan bahwa jarak yang dibuka untuk umum hanya sekitar dua kilometer saja dan tidak boleh lebih. Hal ini dimaksudkan agar tidak akan ada lagi orang yang hilang ataupun tersesat.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,904
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 6 Days 13 Hrs 33 Mins 47 Secs
    busyettttt coba tanya ada pengalaman apa d sana , pasti serem abis dah

  4. #3
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 13 Mins 21 Secs
    sy yakin mrk stressful krn tdk bs exit .... kalo urusan setan tdk usah kuatir krn yg jadi setan biasanya yg masih idup

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    3 hari udah ketemu apaan aja tuh
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 23 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    sy yakin mrk stressful krn tdk bs exit .... kalo urusan setan tdk usah kuatir krn yg jadi setan biasanya yg masih idup
    yg idup kelakuannya melebihi setan

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,996
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 9 Hrs 39 Mins 17 Secs
    kalo ga salah ada filmnya yah yg based dari ini kuburan?
    S.AudioLab / Audio Engineering @ SAE Institute / Female

    Me and my '02 E46, Rei

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,095
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 20 Hrs 30 Mins 31 Secs
    tempat itu memang serem kok, bisa bingung kalau gak pake peta, apalagi gk ada petunjuk klo udah kluar area pikniknya

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 28 Mins 17 Secs
    ada ada aja deh

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,418
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 15 Hrs 59 Mins 58 Secs
    Udah pengap, isinya tulang mulu lagi, buset dah.... kayaknya dia mnyelinap uji nyali kalo udh gini kapok ga dia

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Disini nih.. GPS aja males mau nunjukin jalan.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Volvo Uji Coba Truck Self-Driving Dalam Sebuah Tambang Bawah Tanah
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 3
    Last Post: 23rd June 2017, 12:56
  2. Indahnya Kota Bawah Tanah Di Pedalaman Australia Selatan
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 29th July 2016, 20:32
  3. Replies: 29
    Last Post: 22nd September 2014, 01:28
  4. Replies: 31
    Last Post: 22nd January 2014, 15:57
  5. Danau Bawah Tanah
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 29th July 2013, 14:54
Back to top