Irma Satpam Cantik Asal Bandung Jadi Perhatian Netizen
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645329
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Irma Satpam Cantik Asal Bandung Jadi Perhatian Netizen

    Satuan pengamanan atau yang sering disebut satpam biasanya diisi oleh kaum lelaki dengan wajah yang sangar. Ini bukan lagi syuting film, namun ada satpam yang bikin netizen terpanah melihat kecantikannya.

    Irma pemilik akun istagram @ajah_irma yang sering mengunggah foto-foto cantiknya di media sosial. Dia merupakan satpam di Bank BRI Bandung,Jawa barat.



    Tak pelak, jika unggahan fotonya menuai banyak komentar warganet. Banyak yang memuji kecantikannya, namun tak sedikit pula yang justru menggodanya.

    "kalo security nya kaya gini jadi pengen rajin nabung, terus rela diborgol kalo ngga rajin nabung," tulis salah satu netizen.

    Seperti apa sosok Irma, berikut foto-fotonya.






  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 19 Hrs 33 Mins 38 Secs
    Semoga karirnya naik jadi istri Direktur hahahaa...

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 11 Mins 31 Secs
    Ini udah lama kemaren heboh, Stalkingin ignya juga rame tuh

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 56 Mins 4 Secs
    wah kaya ftv-ftv aja nie... hahahaha

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    sa aje cari yg licin2
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Depok
    Posts
    1,123
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 54 Mins 43 Secs
    "The important thing in Life is not the Triumph but the Struggle"

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Hatimu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 32 Secs
    wow cantiknya luar biasa

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,053
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 15 Hrs 33 Mins 12 Secs
    ini to.................

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    345
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 24 Mins 47 Secs
    bakalan rajin nabung nih...

    biarin deh bela2in jauh buat nabung ke Bandung

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,694
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 5 Days 17 Hrs 27 Mins 11 Secs
    jiahhhh betah deh yg dateng ga mau pulang2

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 26th March 2017, 03:03
  2. Video: Satpam Cantik Ini Jadi Viral Karena Suara Merdunya
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 7th January 2017, 10:01
  3. Replies: 31
    Last Post: 28th October 2014, 15:29
  4. Replies: 25
    Last Post: 29th September 2013, 00:33
  5. Replies: 36
    Last Post: 18th November 2012, 11:31
Back to top