WTB : Pelek std PCD 5 x 114,3 Buat Ban Serep 1 aja
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64532
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 15 Hrs 58 Mins 58 Secs

    WTB : Pelek std PCD 5 x 114,3 Buat Ban Serep 1 aja

    Buat jadi ban serep aja 1 biji

    gak usah yang bagus2x, yg parah bocel2x baret2x jg gpp



    ring 14 kalo ada = pelek aja ( soalnya ban udah ada r14 )

    tapi kalo adanya ring 15 = pelek + ban

    1 biji aja yah ( buat serep )

    atau kalo gak jual tapi ada saran beli dimana yg murah gitu juga boleh thx b4 ....

    lokasi Jakarta ( gading or thamrin )

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 15 Hrs 58 Mins 58 Secs
    up up up up up up
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    beli kaleng mercy aja sob.. sama aja kok.. hehe
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 15 Hrs 58 Mins 58 Secs
    brpaan harganya bro biasanya ?

    trus ama ban kan yah?r15?

    thx hehehe
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    mercy pcdnya bukan 114,3 bro...
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cari ban buat serep
    By evo178 in forum <= 15 Inci
    Replies: 0
    Last Post: 6th July 2012, 09:09
  2. For Sale >> buat serep 8 Hole 16 x 7.5
    By dindo in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 23rd March 2012, 07:54
  3. WTB R15/65/205 1 Pcs buat serep
    By dubled in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 17th December 2010, 14:26
  4. [WTB] ban 195/65 15" buat serep
    By rhythmsoul in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 27th October 2010, 00:03
  5. WTB kaleng Mercy buat serep
    By buitenzorg in forum Ragam Ukuran
    Replies: 10
    Last Post: 16th September 2009, 18:23
Back to top