Gokil! Ibu-ibu Sulap Motornya Jadi Tempat Usaha Gosok Keliling!
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645249
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 44 Mins 21 Secs

    Gokil! Ibu-ibu Sulap Motornya Jadi Tempat Usaha Gosok Keliling!

    Sepeda motor rupanya bukan merupakan alat transportasi biasa saja. Bagi mereka yang kreatif, sepeda motor bisa dimanfaatkan sebagai alat yang bisa mendapatkan uang. Contohnya saja seperti banyak pedagang roti hingga bakso yang menawarkan barang dagangannya menggunakan gerobak yang diangkut di atas roda dua.



    Namun berbeda dengan yang dilakukan seorang ibu bernama Adelia Herawati. Ia justru menawarkan jasa Gosok Keliling atau setrika yang disebut 'Gokil' di atas motor Mionya.



    Seperti terlihat pada foto yang didapat detikOto dari Whatsapp. Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita yang sedang menggosok di garasi rumah seseorang dengan gerobak di atas motor bertuliskan 'Gokil'.

    "Namanya Mbak Adel. Lokasi Grand Galaxi-Bekasi Selatan. Kalo ada yang minat barang kali bisa pesen sama dia nanti disamperin. 085885456085," begitu tulisan yang terdapat di bawah foto itu.

    Sosoknya pun cukup viral di media sosial seperti Instagram dan Facebook dalam sepekan terakhir ini. detikOto berhasil menemui si ibu. Dia mengaku kaget dengan banyaknya respons masyarakat soal usaha gosok dirinya.

    "Iya, kaget juga. Saya kan nggak punya Facebook atau Instagram kok bisa ya, Alhamdulillah sih," tutur Adel saat berbincang dengan detikOto. (dry/ddn)

    Kreatif ya? Apapun itu bisa dimanfaatkan kalo kita kreatif dan mau berusaha. menurut kalian gimana?


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 23 Mins 51 Secs
    Kreatif...asal aman aja. Ga sebanding dgn biaya rumah sakit kalau jatuh

  4. #3
    Kapten
    Location
    jakarta + solo
    Posts
    2,122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 13 Hrs 53 Mins 8 Secs
    luar biasa perjuangan seorang ibu2

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 4 Hrs 49 Mins 53 Secs
    listrik buat setrika lewat mana ya ?
    masa aki motor ?

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,672
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 9 Hrs 36 Mins 21 Secs
    bentar lagi motornya lewatin jalan2 protokol nih
    | RU1 | DDX9019s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal KRX |

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,474
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 17 Hrs 12 Mins 54 Secs
    Pernah masuk tv, power of kepepet

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 8 Mins 8 Secs
    salut perjuangan ibu ini

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    listrik nya dari rumah si customer nya
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 44 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by parraberry View Post
    Kreatif...asal aman aja. Ga sebanding dgn biaya rumah sakit kalau jatuh
    iya. moga selamet terus deh si ibunya ya

    Quote Originally Posted by wongso899 View Post
    listrik buat setrika lewat mana ya ?
    masa aki motor ?
    rumah customernya mungkin

    Quote Originally Posted by day3tj View Post
    Pernah masuk tv, power of kepepet
    Kepepet jadi kreatif

    Quote Originally Posted by AVOIDBEKASI View Post
    listrik nya dari rumah si customer nya
    Nah ini bener juga

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,482
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 1 Day 6 Hrs 43 Mins 29 Secs
    hahahahah keren buuuu

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 13th September 2015, 17:04
  2. Replies: 124
    Last Post: 6th October 2013, 13:10
  3. Lamborghini Murcielago Juga Bisa Jadi Tempat Jemur Baju
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 29
    Last Post: 4th September 2013, 00:17
  4. Fujitsu 'Sulap' Kertas Jadi Touchscreen
    By Diyka in forum Technology
    Replies: 33
    Last Post: 31st August 2013, 16:18
  5. Replies: 15
    Last Post: 14th March 2012, 19:38
Back to top