3 Zodiak yang Terkenal Gila Kerja Sampai Kadang Lupa Pacar

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645239
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 47 Mins 19 Secs

    3 Zodiak yang Terkenal Gila Kerja Sampai Kadang Lupa Pacar

    Doyan kerja itu tidak selamanya negatif. Itu bisa jadi positif juga
    karena itu tandanya itu pekerja keras dan ingin berusaha demi kemajuan
    masa depannya sendiri. Biasanya, orang yang saking doyannya kerja ini
    sampai lupa waktu untuk makan atau mandi. Karena kalau sudah terlanjur
    terhanyut dalam pekerjaan, yang lain hanya seperti patung saja karena
    rasanya seperti berada di dunia milik sendiri.

    Berdasarkan zodiak, ternyata ada 3 zodiak yang terkenal banget gila
    kerja sampai kadang lupa pacar. Biasanya, zodiak-zodiak ini sering
    sekali bertengkar dengan pacarnya karena dirinya yang sulit menyisihkan
    waktu untuk kencan atau menghabiskan akhir pekan bersama.

    Kamu yang termasuk kategori ini, jangan buat pacarmu sedih terus, ya. Kamu harus bisa mengatur waktu dengan baik antara pekerjaan, keluarga dan pacar.

    1. Aries (21 Maret-19 April).
    Seperti yang sudah semua orang tahu, aries adalah bintang yang terkenal karena kecerdasannya dalam berpikir. Kebanyakan aries memiliki otak cemerlang, prestasi gemilang dan karir yang luar biasa. Karena itulah, aries adalah zodiak nomor satu yang terkenal gila kerja sampai kadang melupakan beberapa kencan dengan pacarnya. Walau sempat mengiayakan di awal, aries kemudian membatalkannya karena harus menghadiri beberapa pertemuan dengan rekan kerjanya. Aries bahkan rela lembur saking asyiknya bekerja.

    2. Virgo (23 Agustus-22 September).
    Virgo adalah zodiak paling perfeksionis. Dalam hal apapun juga, virgo pasti mengerahkan segala yang dia punya untuk memiliki hasil yang maksimal. Dia tidak segan-segan bersikap keras pada dirinya sendiri agar apapun yang dia kerjakan menjadi berhasil. Apalagi dalam pekerjaan, virgo menolak kesalahan jenis apapun dan selalu berusaha bekerja dengan benar. Dia sering bertengkar dengan pacarnya karena virgo menganggap pekerjaan adalah hidupnya dan siapapun yang jadi pacar virgo harus pengertian dan tidak menuntut apapun yang bisa mengganggu pekerjaan virgo.

    3. Scorpio (23 Oktober-21 November).
    Scorpio selalu menaruh hatinya terhadap apapun yang dia kerjakan. Termasuk juga dalam hal pekerjaan. Selain itu, scorpio termasuk zodiak yang susah bergaul dengan orang lain sehingga dia tidak punya banyak teman. Waktunya digunakan untuk bekerja dan bekerja karena tidak ada teman yang mengajaknya berakhir pekan. Pacarnya yang mengajaknya pergipun sering kali ditolak oleh scorpio dengan alasan dia ingin menyelesaikan pekerjaannya dulu. Pacar scorpio biasanya disuruh menunggu tapi pada akhirnya janjian merekapun batal.

    Bekerja boleh saja, tapi ingat untuk selalu meluangkan setidaknya sedikit waktu untuk orang-orang tersayang dan untuk diri sendiri, ya!

    Dan apakah ada diantara kalian yang setuju zodiac itu tepat karakternya ?
    Apakah Anda berzodiak itu dan memang seperti itu kala Anda bekerja ?
    Atau mungkin, Anda merasa ini tidak sesuai ?
    Terima kasih,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, kota motor caruk marut gak ada aturan
    Posts
    877
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 10 Hrs 52 Mins 57 Secs
    Hmm ada benernya jg yg virgo
    Best Regards,
    Donny Dome
    {Agent Asuransi Kerugian & Jiwa} email: bjpelindung@gmail.com

    "buy small money to earn big money in the future" Allianzlife

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 47 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by curlyhair View Post
    Hmm ada benernya jg yg virgo
    wah berarti lumayan cocok nih ya
    Terima kasih,

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 19 Mins 17 Secs
    Scorpio byk yg sampai ga depet jodoh... (maap kalo salah)

  6. #5
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    3,516
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 21 Hrs 13 Mins 19 Secs
    begitu ya??????

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,920
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 20 Hrs 20 Mins 59 Secs
    hmmm.....
    It's not a car, It's a Mercedes-Benz dude...!!!

    Y&T Creative for your event & marketing promotion partner solution

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    6,890
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 8 Hrs 3 Mins 28 Secs
    wowwww nice infoooo

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,028
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 2 Mins 6 Secs
    Untung ga termasuk...hahaha..

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,622
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 10 Hrs 59 Mins 39 Secs
    Boleh percaya boleh tidak... tergantung pribadi masing2.
    Zodiak2 lain juga tidak kalah kok hehehe...

  11. #10
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,568
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 22 Hrs 50 Mins 6 Secs
    kok gw scorpio malah bawaannya males kerja....hahahaha....tp kalo uda dapet kerjaan yang disenangin si parah emang sampe kadang ga peduli semuanya....sibuk aja ama kerjaannya..
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 25
    Last Post: 31st August 2013, 17:10
  2. MTT Akan Memproduksi Motor Yang Lebih Gila Dari Y2K
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 28
    Last Post: 15th March 2013, 21:13
  3. MOBIL YANG SUPER GILA CEPER
    By Win29 in forum Automotive
    Replies: 93
    Last Post: 15th December 2012, 18:52
  4. ada yang tau cara kerja sistem KERS???
    By eterna 4g63 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 1st July 2010, 09:37
  5. ASK | ada yang tau cara kerja nitrous oxide alias nos ga?
    By DimazQuixote in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 13th May 2010, 21:25
Back to top