Landwind X7 Facelift Produksi China, Duplikatnya Range Rover
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645235
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 19 Hrs 45 Mins 53 Secs

    Landwind X7 Facelift Produksi China, Duplikatnya Range Rover

    New Landwind X7 diluncurkan dengan wajah sangat mirip dengan Range Rover Evoque.



    Seperti yang diberitakan beberapa media lokal, pabrikan mobil yang berasal dari Nanchang China ini merupakan salah satu manufaktur mobil paling besar di China. Landwind sendiri merupakan sebuah brand yang didirikan oleh Jialing Motors Holding (JMH).

    Landwind telah memasarkan kendaraan buatannya hingga ke benua Eropa dengan model yang terbilang sukses CV9. Mobil ini merupakan kendaraan jenis MPV dengan kemampuan menampung tujuh penumpang.

    Khusus pasar China, Landwind memperbaharui tampilan X7 menjadi lebih segar. Mobil ini mendapat sentuhan baru pada bagian lampu depan, grille dan bumper depan yang terlihat lebih sporti. Namun yang mengejutkan adalah seluruh ubahan pada kendaraan ini sangat menyerupai model Range Rover Evoque.



    Untuk diketahui, pada generasi sebelumnya, X7 telah sedikit mencontek tampilan dari SUV keren asal Inggris tersebut. Ini terlihat pada tampilan depan khususnya bumper. Dan pada edisi terbaru, produsen negeri Tirai Bambu ini benar-benar mendesain produknya serupa dengan Range Rover Evoque, bak pinang dibelah dua.

    Range Rover Evoque palsu dari China ini hanya berbeda dari tampilan lampu belakang yang lebih besar dan knalpot tebal dibanding produk aslinya. Selebihnya tak ada perbedaan.

    New Landwind X7 juga ditawarkan dengan pilihan mesin baru 1.5-liter turbo yang mampu menghasilkan 160 hp. Jantung pacu SUV China ini melengkapi varian 2.0-liter turbo yang telah ada sebelumnya dan diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 190 hp.

    New Landwind X7 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 196 juta untuk pasar China. (Carscoops, 5/7/2017)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jkt-Smg
    Posts
    1,219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 35 Mins 58 Secs
    land wind?...... harusnya enter wind (masuk angin) atau refuse wind (tolak angin)

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,672
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 9 Hrs 36 Mins 21 Secs
    hahaha mobil juga di bikin replikanya
    | RU1 | DDX9019s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal KRX |

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 53 Mins 16 Secs
    Waktu disana melihat fisiknya lgs, dari luar, mobil ini cukup lumayan, dan harganya juga nga mahal. Boleh tuh masuk sini. Hehehe...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 8 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by surya90 View Post
    Waktu disana melihat fisiknya lgs, dari luar, mobil ini cukup lumayan, dan harganya juga nga mahal. Boleh tuh masuk sini. Hehehe...
    hp aja ogah pake replika, masa mobil mau pake replika....
    tinggalin kebiasaan pakai barang replika....sori no offense

  7. #6
    Letnan Jendral
    Posts
    20,701
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 6 Mins 28 Secs
    u apapun yg mahal di mata fihak manapun yg miskin ...... zhonghuan punya solution ....... ga bicara quality ya

  8. #7
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs
    Kira-kira kalo dipake jangka panjang gimana yaa...

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 21 Hrs 46 Mins 53 Secs
    Negara China sana emang betul betul niat ya kalo ngejiplak

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Range Rover Sport 2014 Jadi Mobil Produksi Tercepat Di Pikes Peak
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 27
    Last Post: 28th June 2016, 08:33
  2. Landwind X7 Saudara Jauh Range Rover Evoque
    By Bryan_MP in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 17
    Last Post: 29th July 2015, 18:17
  3. Replies: 16
    Last Post: 22nd July 2014, 14:47
  4. Range Rover Evoque Buatan China Bernama Landwind E32
    By Livina_JDM in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 46
    Last Post: 16th July 2014, 14:13
  5. WTB; Facelift buat Range rover
    By tinus in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 14th October 2009, 23:31
Back to top