Jalani Sidang Pertama, Ridho Rhoma Minta Rehabilitasi Kepada Hakim
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645230
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Jalani Sidang Pertama, Ridho Rhoma Minta Rehabilitasi Kepada Hakim

    Melalui tim kuasa hukumnya, Ridho Rhoma mengajukan surat permohonan rehabiltasi kepada majelis hakim. Permohonan ini disampaikan di sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (4/7/2017).

    "Kita menginginkan Mas Ridho kembali di rehabilitasi. Sudah dijelaskan dalam proses penyidikan penuntutan dan persidangan kita boleh mengajukan rehabilitasi," kata kuasa hukum Ridho, Achmad Cholidin.



    Sebelumnya, Ridho sempat di bawa ke RSKO, Cibubur Jakarta Timur, setelah ditangkap polisi karena kedapatan menyimpan narkoba. Namun, dia kembali ditahan oleh kejaksaan menyusul pelimpahan berkas tahap kedua dari polisi.

    "Saat (pelimpahan) tahap dua kemudian kita mendampingi dan pendapat JPU meminta Mas ridho ditahan di rutan Salemba," ujar Cholidin.

    Menurut Cholidin, kliennya cuma sebagai pengguna, bukan pengedar. Sehingga, kesempatan Ridho untuk direbalitasi sangat terbuka lebar.

    "Karena ini kan dalam rangka pengobatan. Rehab ini kan medik dan sosial. Karena tidak ingin juga terguncangnya pysical dari Mas Ridho," ujarnya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Hatimu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 32 Secs
    kl bs sembuh total ya mending di rehab, kasian kl di penjara.

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    DKI Jakarta - "Knowledge is power"
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 26 Mins 10 Secs
    di rehab sih paling bener biar sembuh... kalo di penjara masih aja bisa "makai"

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,186
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 1 Day 17 Hrs 21 Mins 35 Secs
    Jadi intinya parangguna narkoba tidak perlu takut.. kalau ketangkap hanya di rehab.. karena bukan pengedar..

    Wooowwwww... tempat dugem dan clubbing bisa rame lagi nih.. pada gak usah takut.. lagi enjoy geleng kepala.. dipegang intel.. tinggal jawab.. "Saya minta direhab saja pak isilop"..

    Wkwkwkwkkwkwkwkk

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 53 Mins 6 Secs
    dulu temen sy pernah ketangkep krn memakai ganja, mungkin karena dia bukan dari golongan orang berada akhirnya ia di vonis penjara tanpa bisa untuk rehab

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,090
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 19 Hrs 34 Mins 14 Secs
    bayar gak sih kalau di rehab? ...

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,860
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 6 Days 9 Hrs 59 Mins 52 Secs
    semoga cepat sembuhhh

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Nah kan tajam kebawah tumpul ke atas.. giliran yg begini kemungkinan boleh di rehab..

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Begitu mudahnya Para pemilik uang untuk minta rehab padahal sepengetahuan saya bisa rehab apabila tidak tertangkap tangan.
    Klo gaa ada uang dan pengacara gimanaa? "Byuuuuuur...nyebur deh"

  11. #10
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 13 Mins 21 Secs
    direhab sj dia kasian ....... masa yg bgini masuk penjara ? ha ha ha ...........

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 4th March 2017, 16:59
  2. Besok Jessica Wongso Jalani Sidang Perdana
    By ROBOTIC in forum Kriminal
    Replies: 5
    Last Post: 15th June 2016, 20:54
  3. Replies: 16
    Last Post: 22nd October 2015, 22:26
  4. Replies: 10
    Last Post: 2nd January 2015, 20:30
  5. Minta maaf kepada 83_hero..
    By Midnight in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 15th February 2008, 19:29
Back to top