Sedang Asik Foto-foto, Dua Pemuda Dirampok Di Halte Busway Gambir
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645229
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Sedang Asik Foto-foto, Dua Pemuda Dirampok Di Halte Busway Gambir

    Seorang warga bernama Ilyas Bachtiar (23) menjadi korban perampokan saat sedang asyik berfoto-foto bersama temannya, Chairun Nasuha Nugraha di depan halte TransJakarta, Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017) dini hari.

    Pelaku perampokan yang menggunakan sepeda motor langsung mendekati korban yang sedang berfoto-foto. Ilyas dan rekannya diancam perampok dengan menggunakn senjata tajam.



    "Pelaku langsung mengeluarkan sajam berupa pisau dan berkata kepada korban dan saksi agar menyerahkan barang-barang milik mereka berdua," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono melalui keterangan tertulis.

    Dia menyampaikan, setelah mengancam korban agar tidak berteriak, pelaku langsung merampas barang-barang yang dibawa korban dan rekannya.

    "Pelaku mengancam keduanya agar tidak berteriak. Karena takut, mereka pun menyerahkan barang berharga kepada pelaku. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri," katanya.

    Adapun barang-barang milik korban yang digasak pelaku yakni uang tunai sebesar Rp1,5 juta, satu buah kamera Nikon D90, satu buah kartu ATM BCA, dan tas warna hitam hitam milik teman korban.

    Terkait kejadian perampokan ini, Ilyas dan rekannya langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

    Saat ini, kasus perampokan tersebut telah ditangani Polres Metro Jakarta Pusat.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,195
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Hrs 12 Mins 24 Secs
    Yah emang halte itu sih agak sepi. Memang lain kali kita juga harus hati - hati jangan sampai lengah.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    kok bisa itu rampok nya nodong terus langsung cabut pake motor.....berati selfi2 nya deket ama peron halte dong?
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  5. #4
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 9 Mins 55 Secs
    bgitu byk org di indo jadi rampok ...... jalanan sampe kantoor pajak sama sj

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,055
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 15 Hrs 37 Mins 25 Secs
    itu halte gak seramai yang lain, seh,

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Hatimu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 32 Secs
    rampok jaman sekarang makin nekad

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,042
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 39 Mins 41 Secs
    sakit hatinya bisa lama tuh ..... kebanyakan garong

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,399
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 4 Hrs 35 Mins 22 Secs
    Ini jakarta Bung, ente kira di aussie, spore dan negara2 maju lainnya yg aman2 aja, lagi jamannya pokemon go juga banyak yg dijambret

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 53 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    bgitu byk org di indo jadi rampok ...... jalanan sampe kantoor pajak sama sj
    bisa aja si om....

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,694
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 5 Days 17 Hrs 27 Mins 11 Secs
    wowwww jd rawan

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 67
    Last Post: 7th March 2016, 13:09
  2. Replies: 2984
    Last Post: 15th January 2016, 15:00
  3. Seorang Ibu Melahirkan di Halte Busway
    By priyatin in forum Lain-Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 4th January 2016, 12:47
  4. SEDIKIT FOTO-FOTO MODIFIKASI CULUN DI GT4 :)
    By Eby D in forum Merk Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 5th January 2015, 11:00
  5. ASK : Foto gak keluar pas browsing di modcom???
    By kto in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 14
    Last Post: 20th January 2013, 08:54
Back to top