Bagi penggemar Porsche sejati, pasti tidak asing dengan Porsche 964. Porsche 964 merupakan kode internal Porsche bagi model 911 yang diproduksi pada tahun 1989 sampai 1994, yang terdiri dari berbagai variasi model. Tapi kali ini kami hanya akan mengambil 3 model saja untuk dibandingkan, model C2, C4 dan RS.

Dua model pertama merupakan kependekan dari Carrera 2 dengan system RWDnya dan Carrera 4 yang tenaganya disalurkan ke seluruh rodanya. Sedangkan untuk versi RS, mobil ini hanya tersedia dalam spesifikasi RWD saja dan bobot mobilnya juga lebih ringan dibandingkan kedua mobil lainnya.

Tenaga mobil RS mencapai 260 HP, jauh melebihi tenaga C2 dan C4 yang hanya mencapai 247 HP saja. Tapi supaya balapan kali ini jauh lebih adil, maka mobil-mobil ini perlu diberikan sedikit “sentuhan”.





Supaya ketiga mobil ini seimbang, C2 dan C4 yang tampil di video di atas dimodifikasi terlebih dahulu agar mempunyai spesifikasi yang mirip dengan spesifikasi RS, sedangkan RS kuning yang ada di video itu tetep dipertahankan standard supaya ketiga mobil ini mempunyai spesifikasi yang hampir sama. Penasaran dengan hasil balapannya? Langsung saja tonton videonya di atas.