Waspada! Modus Baru Pemerasan Uang Di Parkiran Mall

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645182
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,860
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 58 Mins 22 Secs

    Waspada! Modus Baru Pemerasan Uang Di Parkiran Mall

    Tulisan ini diunggah oleh Tommy Adhi Putra Massie melalui akun Facebook miliknya. Pria ini menceritakan sebuah modus kejahatan baru dalam mencari uang di salah satu parkiran mall di kawasan Jakarta.

    Bukan dengan memecahkan kaca mobil, tapi dengan sengaja menabrakkan mobil miliknya ke mobil korban lalu meminta pertanggungjawaban si korbannya tersebut. Jadi jika kamu merasa bersalah kemungkinan malah kamu bisa tertipu, tapi kamu bisa siasati dengan cara penanggulangan yang dibagikan oleh Tommy tersebut.



    Berikut ini kisah dan cara penanggulangannya:

    Modus Baru Cari Duit

    Dear all, waspada waspadalah !! Modus baru dalam parkiran , sharing dari teman nih.

    itu hari, kejadiannya Sy parkir disalah satu mall di Jkt. Sy msk mall elite (ga mau sebut nama ya) jam 4 sore, waktu sy parkir gak ada masalah.

    Jam 8 malam saya ke parkir, tiba2 mobil yg parkir dibelakang saya posisi pantat mobil nempel dgn mobil sy, trs dia minta ganti krn katanya mobil saya nabrak mobil dia.

    Sy majukan mobil , mobil sy gpp, mobil dia lecet goresan dan sy lihat itu gak mungkin kena tabrak mobil sy. Plat no dia ditutup mika yg agak pecah sedikit tp gak mgkin kena mobil sy krn posisi mobil sy jauh lebih tinggi (BMW) dan sy lihat ban mobil sy pas garis kuning pembatas.

    Mobil dia sedan lama yg belakangnya panjangnya jauh melebihi batas kuning parkir. Sy gak kehabisan akal, sy tanyakan mana "tiket parkirnya".

    Laaah dia aja baru masuk jam 6 sore lewat, gimana caranya sy nabrak mobil dia ??? Sedangkan sy masuk parkir duluan, dan mobil sy mundur parkir pakai alarm mundur, jd gak mgkin nabrak sy gak tau.

    Sy tawarkan dia bawa ke bengkel, dia ngotot uang tunai. Waduuh sy bilang ini modus nih...

    Trs petugas parkir nunjukin foto mobil sy dempet dgn mobil itu orang dan nyalahin sy. Sy bilang kamu gak usah ikut campur, nanti malah kamu di pecat.

    Petugas parkir langsung pergi. Kemudian orang itu mau bawa masalahnya ke kantor polisi. He he he, sy ayoo ... Dia pikir sy bodoh & takut kali..

    Haduuh org ini salah target sepertinya...Akhirnya dia diam, dan sy tinggal pergi aja.

    Hal ini terjadi lg pd teman sy baru2 ini, hari minggu, di mall jg, cuma beda mall nya. Dia jg diancam lapor polisi, tp ga berlanjut, malah teman ajak ke bengkel Asuransi ...

    Saran sy utk teman2 kalo ada kejadian seperti ini, cek "tiket parkir jam masuknya".

    Trs sy msh pikir lg besok2 dia parkir dulu dimana. Begitu belakang mobil kita kosong, dia masuk dan didempetin biar seolah-olah kita nabrak mobil dia.

    Jd ini sepertinya modus baru. Kita jg hrs lebih pintar. Sekarang kalo parkir mobil, lebih baik "belakang mobil di foto spy kita tau posisi belakang mobil".

    Semoga informasi ini bermanfaat.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,842
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 12 Hrs 33 Mins 19 Secs
    modus lama ini kayaknya om.......

  4. #3
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,650
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 56 Secs
    wah nice info om....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 18 Secs
    NIce info om

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 30 Mins 22 Secs
    Thanks infonya bray, sekarang semua harus serba hati-hati.

  7. #6
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,904
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 11 Hrs 4 Mins 46 Secs
    artinyaaa satpamnya hrs keliling trus menjaga keamanan

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 3 Hrs 29 Mins 54 Secs
    nyari ribut itu mah namanya, enaknya nama malnya disebutin biar kita bisa hati2 kalo kesitu
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Hatimu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 32 Secs
    jaman sekarang makin aneh cara mendapatkan utk mendapatkan orang

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Thx utk sharingnya... ini CLBK namanya alias Cara Lama Berulang Kembali.
    Dulu pertengahan th.94 kebetulan orangtua dan saya alamin hal ini di parkiran mal elite yg terletak di Thamrin dekat patung Selamat datang (tidak etis menyebut nama mal nya hehe).
    Dan pelaku tidak berhasil krn kalah pintar oleh kita.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    kalo korban nya lady's driver udah pasti panikan dan kena modus ini
    paling enak cari parkir yg deket dgn jangkauan CCTV atau ya di foto aja posisi terakhir parkir
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Wuling MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Honda Brio Community Penuhi Parkiran Mall di Bekasi
    By Gatutsatrio in forum Komunitas & Event
    Replies: 1
    Last Post: 20th January 2016, 13:16
  2. Replies: 6
    Last Post: 7th January 2016, 21:07
  3. Replies: 56
    Last Post: 17th March 2015, 08:20
  4. Replies: 2
    Last Post: 11th August 2014, 08:36
  5. Replies: 0
    Last Post: 21st October 2013, 23:57
Back to top