Wanita China Ini Pingsan Saat Tahu Harga Giok Yang Dipatahkannya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645063
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,799
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 5 Hrs 27 Mins 26 Secs

    Wanita China Ini Pingsan Saat Tahu Harga Giok Yang Dipatahkannya

    Seorang wanita di kota Ruili, Provinsi Yunnan, China terkejut dan langsung pingsan saat memecahkan gelang giok di sebuah toko. Awal kejadiaannya saat wanita ini hendak mencoba salah satu gelang giok, tanpa sengaja gelang itu terjatuh ke lantai dan gelang giok itu pun pecah jadi dua bagian.

    Pegawai toko pun memintanya untuk mengganti gelang tersebut. Wanita itu terkejut dan langsung pingsan saat mendengar harga gelang giok itu seharga Rp 580 juta. Pihak keluarga dari wanita itu kemudian menego harga kepada pihak toko. Mereka menawarkan ganti rugi sebesar Rp 138 juta. Namun, pihak toko menolaknya. Alhasil, pihak keluarga dari wanita tersebut pun akhirnya membayar.



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 27 Mins 27 Secs
    wah ini mah dikerjain aja kali sama yang punya toko
    mampang mumpung ada yang mecahin
    dibilang aja harganya segitu kan mau ga mau kudu ganti wong udah pecah
    paraahhhhh

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,907
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 23 Hrs 49 Mins 48 Secs
    Kasian tuh emak2............


    Quote Originally Posted by lumena View Post
    wah ini mah dikerjain aja kali sama yang punya toko
    mampang mumpung ada yang mecahin
    dibilang aja harganya segitu kan mau ga mau kudu ganti wong udah pecah
    paraahhhhh
    Masuk akal sih... cina emang kebanyakan apa aja dihalalin kan demi duit

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,414
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 22 Secs
    wah gak bener tuh....
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 4 Hrs 10 Mins 30 Secs
    buset mahal amat tuh gelang
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 1 Min 34 Secs
    Jelas2 palsu kalo giok mahal jatoh mah ga lsg pecah gitu..

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Ga segitu juga kaleeeee harganya...

  9. #8
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,912
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 11 Hrs 46 Mins 5 Secs
    hah ga salah tuh????

  10. #9
    Mayor Jendral
    Posts
    19,094
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 16 Hrs 39 Mins 4 Secs
    masih normal
    yg tdk normal kan kalo dah bikin salah malah marah marah
    atau .......
    kabur

    supir bus ..... terrorists
    kan sama sj

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 19 Mins 43 Secs
    Giok palsu, giok susah patah

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Wanita China Ini Dihantam Buldozer Saat Penggusuran
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th October 2016, 22:53
  2. Replies: 12
    Last Post: 25th September 2016, 17:46
  3. Replies: 22
    Last Post: 15th March 2016, 10:19
  4. Replies: 14
    Last Post: 3rd March 2016, 17:58
  5. Replies: 13
    Last Post: 12th January 2016, 08:42
Back to top