Wanita China Ini Pingsan Saat Tahu Harga Giok Yang Dipatahkannya
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645063
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6,716
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 21 Hrs 35 Mins 55 Secs

    Wanita China Ini Pingsan Saat Tahu Harga Giok Yang Dipatahkannya

    Seorang wanita di kota Ruili, Provinsi Yunnan, China terkejut dan langsung pingsan saat memecahkan gelang giok di sebuah toko. Awal kejadiaannya saat wanita ini hendak mencoba salah satu gelang giok, tanpa sengaja gelang itu terjatuh ke lantai dan gelang giok itu pun pecah jadi dua bagian.

    Pegawai toko pun memintanya untuk mengganti gelang tersebut. Wanita itu terkejut dan langsung pingsan saat mendengar harga gelang giok itu seharga Rp 580 juta. Pihak keluarga dari wanita itu kemudian menego harga kepada pihak toko. Mereka menawarkan ganti rugi sebesar Rp 138 juta. Namun, pihak toko menolaknya. Alhasil, pihak keluarga dari wanita tersebut pun akhirnya membayar.



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 27 Mins 27 Secs
    wah ini mah dikerjain aja kali sama yang punya toko
    mampang mumpung ada yang mecahin
    dibilang aja harganya segitu kan mau ga mau kudu ganti wong udah pecah
    paraahhhhh

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    3,147
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 5 Hrs 55 Mins 29 Secs
    Kasian tuh emak2............


    Quote Originally Posted by lumena View Post
    wah ini mah dikerjain aja kali sama yang punya toko
    mampang mumpung ada yang mecahin
    dibilang aja harganya segitu kan mau ga mau kudu ganti wong udah pecah
    paraahhhhh
    Masuk akal sih... cina emang kebanyakan apa aja dihalalin kan demi duit

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,709
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Hrs 15 Mins 45 Secs
    wah gak bener tuh....
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,672
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 9 Hrs 52 Mins 24 Secs
    buset mahal amat tuh gelang
    | RU1 | DDX9019s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal KRX |

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,478
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 21 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Jelas2 palsu kalo giok mahal jatoh mah ga lsg pecah gitu..

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Ga segitu juga kaleeeee harganya...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,492
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 1 Day 20 Hrs 8 Mins 4 Secs
    hah ga salah tuh????

  10. #9
    Letnan Jendral
    Posts
    20,700
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 12 Mins 4 Secs
    masih normal
    yg tdk normal kan kalo dah bikin salah malah marah marah
    atau .......
    kabur

    supir bus ..... terrorists
    kan sama sj

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 19 Mins 43 Secs
    Giok palsu, giok susah patah

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Wanita China Ini Dihantam Buldozer Saat Penggusuran
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th October 2016, 23:53
  2. Replies: 12
    Last Post: 25th September 2016, 18:46
  3. Replies: 22
    Last Post: 15th March 2016, 11:19
  4. Replies: 14
    Last Post: 3rd March 2016, 18:58
  5. Replies: 13
    Last Post: 12th January 2016, 09:42
Back to top