Cara mengetahui E320 sportline asli
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/645013
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 1 Sec

    Cara mengetahui E320 sportline asli

    Selamat sore para suhu...
    Maaf mau tanya nih
    Sekedar tau bahwa E320 MP sportline sudah banyak penggemarnya
    Yang ingin saya tanyakan, bagaimana cara mengetahui E320 sportline ?
    Sedangkan klo diliat dari fitur kan bisa aja di upgrade dari E320 biasa ke MP sportline... ya kan
    Trus di liat di stnk juga gk muncul....
    Trus diliat dimananya bih para suhu ?
    Mohon pencerahan....berhubung saya mau beli nih

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    19,044
    Power
    204 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 11 Hrs 38 Mins 51 Secs
    liat factuur ...... stated there.

  4. #3
    Kapten
    Location
    lantai 19
    Posts
    2,921
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 46 Mins 37 Secs
    Di Faktur, STNK dan BPKB ada tulisan "Sportline"...
    biar lebih pasti, cek saja VIN nya. Sportline asli pasti ada kode 953 atau 952. Kalau nggak ada ya bukan Sportline.

    kalau mau lihat contoh realnya:
    http://www.modifikasi.com/showthread...tam-Luar-Dalam

    semoga menjawab

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 12 Mins 51 Secs
    suhu" diatas udah kasih solusi tuh om..
    hehehe
    btw baru liat thread ini & baru liat" mobilnya... cakep juga ya

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 11 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Kalau masterpiece ada sertifikatnya, kalau yg biasa upgrade ke sportline rasamya biayanya gede bgt deh... dari telecopicmya, joknya juga beda... juga di stnknya ada kok seperti keterangan suhu2 diatas

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 2 Hrs 40 Mins 49 Secs
    sudah lengkap jawaban diatas
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    916
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 8 Hrs 15 Mins 38 Secs
    panel rosewood macem mp, stir kancut, telescopic steering, stitching jok beda, jok juga lbh semi bucket.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,641
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 21 Hrs 19 Mins 56 Secs
    bpkb stnk aja dah gampang

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cara mengetahui w124 brabus asli bagaimana ??
    By stanley99 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 9th June 2014, 16:34
  2. (WTA) gimana cara mengetahui Velg asli atau replika
    By kbudiant in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 29th September 2009, 00:47
  3. Cara ngebedain HKS titanium asli ato palsu??
    By cL in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 9
    Last Post: 10th December 2008, 18:45
  4. ***[WTS]SHOCKBEKER Original E320 Sportline (BOOKED)***
    By flipz in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 25th August 2008, 15:14
  5. ASK: cara bersihin jok kulit asli
    By mengquan in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 2nd April 2008, 18:30
Back to top