Kepala Desa Mojokerto Pamer Kekayaannya Diantara Tumpukan Uang
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644936
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,342
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 1 Hr 42 Mins 34 Secs

    Kepala Desa Mojokerto Pamer Kekayaannya Diantara Tumpukan Uang

    Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria bernama Suhartono yang diduga adalah kepala desa (Kades) di Kabupaten Mojokerto tampak sedang memamerkan kekayaannya dengan berada diantara tumpukan lembaran uang kertas pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

    Beredarnya video tersebut mengundang respon dari netizen yang menganggap sikap tersebut tidak pantas sementara yang lain hanya menyikapinya sebagai lelucon belaka.

    "Itu niat pamer atau apa sih g faham aq,d video kayaknya seneng banget uang d obral2 tapi habis itu pasti pusing dia nge bendelin uang segitu banyak," tulis netter. "Seandainya orang kaya yg profesional n berpendidikan tdk hal semestinya sperti itu...pa lg jabatannya kades pake di unggah di medsos....hadewww....sombonge....lulusan ap dia yah....," imbuh lainnya.



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 22 Hrs 51 Mins 47 Secs
    Harus komentar apaa ya?

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 50 Mins 25 Secs
    Itu lurahnya yg divideo? Ckckck..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    1,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 9 Mins 19 Secs
    Biasanya kepala desa itu kan memang preman di desa....

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 11 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by bigbenz View Post
    Biasanya kepala desa itu kan memang preman di desa....
    Pantes tatoan, kelakuannya juga minus.
    Kalo semua Kades begitu pantas saja desa desa di Indonesia tidak ada yang berkembang pesat

  7. #6
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 9 Mins 55 Secs
    kalo yg di lampung kan wang nya rampokan dr jakarta
    yg ini wang nya rampokan dr mana ya

    mgkn (mgkn loh) wkt nya daerah daerah di indo di pimpin para penjahat ..... siapa tau indo jadi lbh baik
    ha ha ha ......

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    terinspirasi dari paman gober nieh kayanya... wkwkwkwkw....

  9. #8
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Iya kades emang biasanya org yg jagoan di kampungnya
    Makanya bentuknya bgitu deh

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,399
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 4 Hrs 7 Mins 55 Secs
    Biarin aja kan uang dia sendiri dan dia punya bisnis ktnya yg videoin itu tukang nasi goreng yg memang biasa diajak dia ambil duit di bank

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,694
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 5 Days 17 Hrs 27 Mins 11 Secs
    wikkkkkkk manteb dahhhh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 39
    Last Post: 12th December 2015, 03:04
  2. Bocah 10 Tahun Diperkosa Atas Perintah Kepala Desa
    By Livina_JDM in forum Kriminal
    Replies: 30
    Last Post: 19th September 2014, 09:12
  3. Replies: 33
    Last Post: 1st March 2014, 02:45
  4. Nenek Ikem Gelandangan Mojokerto Dengan Uang Jutaan Rupiah
    By Faboy_jakarta in forum Lain-Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 16th February 2014, 23:44
  5. Gadis Cantik Pamer Gaun Dari Uang Rp 308 Juta
    By AutechVersion in forum LifeStyle
    Replies: 57
    Last Post: 6th October 2013, 11:57
Back to top