MODCOM, Jakarta - Buka puasa bersama telah menjadi semacam tradisi rutin yang dilakukan oleh kebanyakan komunitas saat bulan Ramadhan. Demikian pula yang dilakukan oleh para pecinta Mercedes Benz W201 Club Indonesia (MB W201 CI), yang menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim pada akhir pekan lalu, di salah satu rumah member yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.



Dalam acara buka bersama tersebut, ada sekitar 20 member MB W201 CI yang hadir. Mereka sekaligus membahas kegiatan yang akan diikuti setelah bulan puasa ini, yakni balap ISSOM dan BSD Grand Prix.

Pada kesempatan ini, Gandi Garibaldi, Presiden Mercedez-Benz W201 Club Indonesia mengatakan, selain mencari keberkahan dengan memberikan santunan kepada anak yatim, acara buka puasa bersama kali ini memang hanya untuk mengumpulkan para member yang mungkin sudah lama tidak bertemu dan bercengkerama, dalam suasana seperti saat ini.



"Acara seperti ini memang rutin kita adakan, semoga dengan adanya acara ini saya berharap dapat mempererat hubungan antar member MB W201 CI dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” jelas pria yang akrab dipanggil Gandhi.

Acara buka puasa bersama ini ditutup dengan santunan anak yatim dan foto bersama para member MB W201 CI.