Setelah Thamrin, Motor Akan Dilarang Melintas Di 3 Ruas Jalan Ini

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644893
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,860
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 9 Hrs 4 Mins 54 Secs

    Setelah Thamrin, Motor Akan Dilarang Melintas Di 3 Ruas Jalan Ini

    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan kembali membatasi ruas jalan yang tak boleh dilalui pemotor. Ruas jalan tesebut adalah Jalan Sudirman, Jalan Rasuna Said (Kuningan), dan Jalan Gatot Subroto yang merupakan jalan protokol atau yang sering disebut kawasan segitiga emas Jakarta.



    Rencana ini berdasarkan hasil rapat pada 7 Juni lalu Pemprov DKI jakarta bersama dengan Polda Metro Jaya, dan Dishub DKI mengenai penambahan larangan bagi sepeda motor melintas di jalan protokol.

    "Hasil ini belum final," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto seperti dikutip dari kumparan.com.

    Nantinya, aturan tersebut sama seperti di ruas jalan Thamrin, motor hanya bisa melintas pukul 23.00-05.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu.

    "Namun perlu dipersiapkan payung Hukum, SDM dan sarana/prasarana," tegas Budiyanto lagi.

    Menurut Budiyanto nantinya terlebih dahulu akan dilaksanakan sosialisasi ke masyarakat. Tujuan pelarangan ini guna mengurangi kemacetan.

    "Seandainya nanti sudah final pembicaran, pun akan melalui pentahapan sosialisasi, uji coba, lalu pelaksanaan," beber Budiyanto.

    Bagaimana menurut Modcomers? Setujukah dengan rencana tersebut?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,005
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Hrs 3 Mins 37 Secs
    Yasalamm, bikin repot aja.
    Kudu pindah kerja yang deket rumah nih wkwkwkwkk

  4. #3
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 39 Mins 6 Secs
    tuhh yg namanya aturan pro RAKYAT..

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 3 Hrs 37 Mins
    pas depan rumah nih, bisa kurangin macet. saya tiap hari pake mobil dan ga punya motor, tapi sebenarnya saya kurang setuju, motor juga bayar pajak sama mobil, kalo macet ya jgn salahin motor mentah mentah. dari mulai angkutan umum yang rancu sampe polisi yang nilang cuma kalo ada cuanya, penguasa yang salah. orang beli motor pake duit sendiri, bukan korup, bayar pajak juga, malah ga bole make jalan, mending jalanya bagus.

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 23 Hrs 5 Mins 57 Secs
    sy ngga naik motor, cm kok kayak nya kasian ya, memberatkan yg punya motor juga
    klo lagi di mobil trs macet, kadang2 mikir ya mobil jg bener nya yg bikin macet, apa lagi klo isi cm 1 orang (kayak saya )

    sama 1 lagi, yg kerja di daerah yg wacana nya ga bole ada motor pasti kesel juga, mau beli2 cemilan sore pake gojek kan jadi susah
    mau kirim2 dokumen pake kurir (yg hampir semua pake motor biar cepet) juga susah

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 10 Mins 47 Secs
    Para messenger sama ojek kudu jago nyari jalan nih

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    kalau soal polisi lalin itu jadi ada trauma deh kena tilang

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    tidak jadi masalah (asal transportasi umum itu dibuat nyaman dan murah).... IMHO..

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Waduhhhh, ini mah namanya memindahkan kemacetan di jalur2 alternatif dan jalur tikus

  11. #10
    Mayor Jendral
    Posts
    19,123
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 19 Hrs 12 Mins 44 Secs
    business ferry darat sj ...... tiap 1 minitruck di sewa u angkut 3 atau empat sepeda motor skali jalan ...... tar sampe ujung jalan turunin n angkut sejumlah sama u arah kebalikan .......

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Fenyr SuperSport Buatan W Motors Akan Tampil Perdana Di Monterey
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 3
    Last Post: 18th August 2016, 13:39
  2. Motor Akan Dilarang Melintas Jalan Sudirman
    By ROBOTIC in forum Pro Kontra
    Replies: 15
    Last Post: 20th April 2016, 16:31
  3. Replies: 19
    Last Post: 7th August 2015, 17:20
  4. Garuda Mataram Motor Akan Luncurkan VW Tiguan Akhir Bulan Ini
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 22
    Last Post: 7th March 2013, 15:31
Back to top