Berhubungan Seks Dekat Danau, Pasangan Rusia Ini Tewas Tenggelam

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644885
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,906
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 13 Hrs 16 Mins 2 Secs

    Berhubungan Seks Dekat Danau, Pasangan Rusia Ini Tewas Tenggelam



    Melakukan hubungan seksual dekat dengan danau buatan, sepasang kekasih di Rusia yang diidentifikasi bernama Evgeny Chernov dan Yana Kryuchkova tewas tenggelam. Keduanya tidak sempat menyelamatkan diri sebab sedang berada di kursi belakang saat peristiwa terjadi.

    Awalnya pasangan ini berpamitan untuk berkendara bersama ke suatu tempat. Namun karena lama tidak kembali, pihak keluarga pun merasa khawatir dan melaporkannya ke polisi. Kemudian mereka ditemukan dalam keadaan tewas di danau berlokasi di wilayah Volograd.

    "Mereka sedang bercinta di kursi belakang mobil yang diparkir di pinggir danau," demikian laporan dari petugas kepolisian setempat. "Mobil itu berada dalam posisi gigi netral tetapi gerakan mereka menyentak mobil hingga akhirnya berguling ke danau. Keduanya tidak berhasil keluar dari kendaraan SUV," tambahnya.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,011
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 12 Mins 51 Secs
    Kalo mau nganu ke hotel udah paling bener dah

    Kalo di Warkop (Chips) Dono pacaran di pinggir kali ga sengaja persenelingnya kesenggol jadi mobilnya meluncur ke kali, masih selamet
    Kalo udah kaya masuk danau gini kan repot

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 19 Hrs 41 Mins 50 Secs
    Disana gaada kebun singkong sih jadi terpaksa deket danau

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Mereka mati sambil senyum nih... dari ilustrasi yg dibuat menggunakan mobil Jeep dg 5 pintu, kemungkinan mereka bisa menyelamatkan diri...
    SUV sebenarnya yg digunakan merk Lada jenis Niva dengan 3pintu hatchback jadi kalo mau keluar, mereka harus membuka jok depan dulu...
    Btw goyangannya sekencang apa yah... sampai mobil bisa rolling? hehehehe Sengsara Membawa Nikmat....eh Nikmat jadi sengsara deh

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    saking nikmatnya mungkin ya

  7. #6
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,931
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 13 Hrs 27 Mins 49 Secs
    buset parah bener yaaaaa

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 28 Secs
    Wah konyol ini mah

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 52 Mins 14 Secs
    pesta kebun nya gak jadiii

  10. #9
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Apesss bener dehh..

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    gag di rem tangan kah..??

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 24th May 2017, 10:48
  2. Replies: 19
    Last Post: 8th March 2017, 08:43
  3. Replies: 53
    Last Post: 24th May 2016, 15:15
  4. Replies: 43
    Last Post: 5th March 2016, 16:46
  5. Replies: 41
    Last Post: 17th August 2014, 11:53
Back to top