MODCOM, Jakarta - Datangnya Bulan Ramadhan memang menjadi waktu yang tepat buat berbagi kebahagian. dan juga diisi dengan beragam kegiatan positif. Seperti yang dilakukan oleh Komunitas mobil silver (K-MOVER). Komunitas para pemilik mobil-mobil berwarna silver, merangkul semua keluarga besar mobil silver (K-mover) untuk bersama-sama peduli terhadap sesama lewat kegiatan yang bertajuk *Break Fasting & Charity With Mathlaul Hudayah*



Acara ini sendiri dilaksanakan di Kampung Desa Gumati Sentul Selatan Bogor, akhir pekan lalu, dimana 40 anak yatim bisa bermain dengan kegiatan dan permainan outdoor yang telah disediakan.

Sebelum waktu berbuka puasa tiba, kegiatan diawali oleh lantunan marawis dari adik-adik yayasan Mathlaul Hudayah, Serta kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Al Qur'an. Dan 15 menit sebelum adzan magrib acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Uztad Abi yang memberikan pengetahuan mengenai ‘Keaneka Ragaman Di Dalam Kesatuan’.

Setelah berbuka puasa, setiap anak yatim piatu menerima tas berisikan kelengkapan sekolah, serta paket makanan juga tidak lupa donasi uang yang dikumpulkan oleh Keluarga besar komunitas mobil silver (K-MOVER) sebelumnya. Sejumlah santunan juga diberikan kepada Yayasan yang diundang pada hari itu yang diwakili oleh Ustaz Abi.



"Dengan adanya Acara ini selain sebagai ajang silaturahmi, saya berharap juga bisa menjadi sebuah wadah dalam menyalurkan niat baik untuk para kelurga besar K-mover dalam turut serta mengumpulkan donasi. tetapi tetap tidak mengesampingkan sisi keceriaan dan kesenangan dari buka puasa bersama" jelas Sigit Anjar Ketua Umum Komunitas Mobil Silver (k-MOVER).

Om Ahmad Rizali selaku Ketua Pelaksana dari acara ini mengatakan, K-MOVER berkomitmen untuk senantiasa menjalankan kegiatan amal berbarengan dengan aktivitas klub, semoga di tahun mendatang kegiatan semacamnya akan dapat dilaksanakan secara lebih baik lagi.