MODCOM, Jawa Tengah Bulan puasa yang hampir usai,kKomunitas pengguna mobil SUV Nissan X-Trail yang tergabung dalam Nissan X-Trail Indonesia (NXI) Central Java Chapter memanfaatkan bulan suci Ramadan tahun ini dengan mengelar Sahur On The Road, pada Minggu (18/06).

Kegiataan ini diawali dari depan kantor Gubernur Jawa Tengah, NXI membagikan makanan sahur kepada para tukang becak, penyapu jalanan, tukang parkir yang berada di kawasan Simpang Lima, Ahmad Yani, MT. Haryono dan berakhir di salah satu warung makan untuk menyatap sahur bersama para anggota NXI.



Mohh Syafii, Ketua Nissan X-Trail Indonesia Central Java Center mengatakan, kegiataan ini merupakan bentuk kepedulian teman-teman NXi terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini.

''Konsepnya sederhana, intinya kita ingin berbagi dengan mereka yang kurang mampu dan alhamdulillah nasi bungkus dan minuman yang kita kumpulkan dapat di distribusikan dengan baik,'' ungkapnya.



Syafii menambahkan, ''Tidak hanya turing yang kita lakukan, namun kegiataan sosial seperti ini harus terus kami tingkatkan setiap event NXI CJC. Kedepan kegiataan SOTR akan menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan, disamping sejumlah kegiatan-kegiatan positif lain seperti buka bersama dengan anak yatim maupun kegiatan sosial lain.'' tuturnya.