MODCOM, Jakarta - Jalur darat menggunakan kendaraan pribadi masih menjadi pilihan utama masyarakat untuk mudik. Jelang momen Lebaran kali ini. Hal tersebut menjadi perhatian khusus untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan Shop&Drive yang melakukan aktivitas mudik.

Selama arus mudik berjalan, Shop&Drive membuka posko mudik di beberapa titik di jalur utara dan beberapa bengkel jaga Shop&Drive yang buka di hari lebaran.

Posko mudik Shop&Drive akan hadir di sepanjang jalur utara Pulau Jawa, diantaranya Rest area Cikampek KM 57, Rest area Cipali KM 102, dan di exit tol Brebes Timur yang akan bekerja sama dengan Polsek setempat yang dimulai dari tanggal 16 Juni 2017 sampai dengan 23 Juni 2017. Selain itu, Shop&Drive juga akan hadir di Pelabuhan Merak tanggal 20 Juni 2017 sampai 23 Juni 2017.

Bagi pemudik yang melalui jalur utara tersebut, dapat mampir ke posko Shop&Drive untuk melakukan pengecekan ringan kendaraan, seperti cek kondisi oli, kelistrikan, aki, air aki, tekanan angin, dan pengecekan ringan lainnya secara gratis. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan takjil gratis dan area untuk beristirahat bagi pemudik.

“Disamping posko mudik, outlet-outlet kami juga tetap buka di hari lebaran, jadi bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba dan mengalami masalah untuk kendaraan pribadinya yang tidak diprediksi sebelumnya, tidak usah khawatir. Karena pada hari pertama lebaran, GS Astra Delivery akan tersedia di hampir seluruh Indonesia dan beberapa outlet Shop&Drive akan tetap buka di hari kedua lebaran, jadi pelanggan dapat dilayani sebagaimana mestinya oleh Shop&Drive,” ujar Indra.

Shop&Drive akan melayani antar aki mulai pukul 10.00 WIB pada hari pertama lebaran dan selanjutnya akan melayani antar aki dengan jam operasional normal 24 jam untuk kota besar. Namun, ada baiknya sebelum mudik, pemudik wajib melakukan pengecekan kendaraan dan penggantian komponen jika kondisinya memang sudah tidak layak untuk dibawa perjalanan jauh.