MODCOM, Jakarta - Tradisi pulang kampung (mudik) di Hari Raya Idul Fitri adalah momentum mobilitas masyarakat terbesar dengan beragam moda transportasi, termasuk transportasi jalur darat.

Bagi pengendara mobil yang ada di Ibu Kota, kemacetan sudah menjadi makanan sehari-hari dalam berkendara. Karena padatnya pengguna jalan, menjadikan jalanan di Jakarta selalu terjadi kemacetan, apalagi menjelang lebaran. Asuka Car TV menyediakan fasilitas yang dijadikan sumber informasi dan hiburan untuk di dalam mobil.

Bagi pemudik yang menggunakan mobil dan tetap ingin menikmati hiburan nonton siaran TV lokal, PT Intersis Sejahtera Abadi selaku distributor TV receiver merek Asuka memberikan promo khusus untuk salah satu produknya, yaitu Asuka HR-600.

Asuka HR-600, merupakan TV receiver yang memiliki teknologi dual tuner. Ia diklaim sanggup menangkap siaran TV lokal tetap bagus dan stabil. Beragam siaran TV lokal di Indonesia pun dapat bisa disiarkan melalui produk ini yang sifatnya free to air alias tidak berbayar, dan bisa di kota mana saja.

"Kami berikan promo spesial untuk TV receiver Asuka HR-600 dengan harga Rp 2,75 juta dan sudah termasuk pemasangan. Harga normalnya adalah Rp 3,5 juta. Promo ini berlaku hingga 22 Juni mendatang, dan berlaku di semua dealer Asuka di Indonesia. "Namun, jangan khawatir. Kami akan memberikan garansi selama 2 tahun," tambah TJ Darmawan, Brand Manager Asuka di Indonesia.