MODCOM, Jakarta - Guna mendekatkan diri kepada konsumen Suzuki Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer di Cafe Tartine, Jakarta, akhir pekan lalu.

Diselenggarakannya Meet & Greet SUZUKI IGNIS Customer ini sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki IGNIS. Semenjak kehadirannya Bulan April lalu, sebanyak 7.373 unit telah dipesan oleh konsumen.

“Kami juga berharap konsumen Suzuki Ignis bisa saling menjalin hubungan baik, termasuk dengan pihak Suzuki. Ke depannya mereka bisa melakukan aktivitas positif bersama sekaligus mengeksplorasi keunggulan Suzuki Ignis,” ujar Susanto Winarto selaku 4W National Sales Head PT. SIS.

Di acara yang bersamaan juga diadakan serah terima kartu elektronik e-Money edisi khusus Suzuki Ignis kepada perwakilan konsumen sebagai hadiah langsung pada saat pembelian Suzuki Ignis.

Acara yang untuk kali pertama digelar dengan melibatkan konsumen Suzuki Ignis ini mendapatkan sambutan yang positif. Beberapa konsumen pun ikut membawa serta seluruh keluarga mengikuti acara ini yang juga dilengkapi dengan suguhan hiburan stand up comedy dan live music.