(TANYA) Doortrim berisik, apa obatnya?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64477
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs

    (TANYA) Doortrim berisik, apa obatnya?

    Bos, mau tanya nih, doortrim mobil gue (Jazz 2005) makin lama makin berisik, kalo kena goyangan pas jalan jelek makin berisik, mungkin gara2 sering dibongkar pasang buat ganti speaker dan pasang pelapis peredam. Kira2 ada rekomendasi bengkel mana buat nyembuhin nya? Kayaknya sih "kancing" plastiknya udah pada longgar.

    Thanks!
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Palembang
    Posts
    438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 25 Mins 47 Secs
    biasa'ny kancing plastik'ny yg dah haus bos..kudu diganti th..kl msh bunyi brarti ad komponen pintu yg lepas..hehe
    --DreZz uP YouR CaRz--

  4. #3
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    Kancing plastik gitu belinya dimana sih? Kan banyak bener tuh jumlahnya ya per doortrim. Takut dapet yg palsu pulak heheheehe. Kalo ada sih bengkel yg jual dan sekalian pasangin biar gak repot
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    307
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bro, coba lihat ini http://modifikasi.com/showthread.php?t=56689

    Bisa jadi alternatif untuk hilangin berisik di doortrim.

    Doortrim Avanza gua udah hua lapisin semuanya pakai Aquaproof, sekarang kembali hening. Malah lebih hening dari mobil baru.

  6. #5
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    wew..... aquaproof yah......
    masalahe waktunya itu yg susah hehehehe.
    keringnya berapa lama bos?
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bliin kancingnya aja bos di toko accesoris juga banyak 500 perak satunya, pasang gampang khan udah ada lobang2nya tinggal plug in. Klo mu dibantu juga bisa dateng aja ke workshop kita.

    PM aja bos klo butuh informasi lebih jelas.


    Danke !

  8. #7
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    500 perak? murah ya. katanya ada yg asli dan palsu ya, mbedainnya kumaha?
    Workshop na dimana bos?
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) Bengkel yg bisa ilangin suara berisik doortrim
    By torpey in forum Diskusi Interior
    Replies: 7
    Last Post: 2nd March 2010, 17:10
  2. Tanya tempat CAT dasboard,doortrim(jakarta)
    By modif99 in forum Diskusi Interior
    Replies: 7
    Last Post: 18th December 2008, 10:44
  3. Tanya: Ban Murah yg gak berisik
    By jttsmrk in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 2nd July 2008, 00:36
  4. MAU TANYA... DOORTRIM SENG (BUKAN BORDES LOOK...)
    By mobilpelan in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 8th June 2007, 11:43
  5. tanya tweeter suka berisik
    By moschiboyz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 4
    Last Post: 9th March 2007, 17:30
Back to top