Minta bantuan suhu..Avanza tiap mesin dingin nglitik
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644732
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 7 Mins 10 Secs

    Minta bantuan suhu..Avanza tiap mesin dingin nglitik

    Malam agan. saya orang awam mau tanya. Saya kan habis beli mobil bekas avanza 2009.. Punya masalah tiap mesin dingin waktu dipanasin ada suara nglitik tp selang 2 menit suara hilang.mesin halus tp tidak bertenaga.kira kira knp ya gan?? Dengan mslh itu saya tidaknyaman dan punya keinginan untuk cek mesin dinasmoco...Yang saya mau tanyakan biyaya cek mesin mobil bekas di nasmoco habis berapa ya?? Terus mslh nglitik kira kira wajar gk?? Mohon bantuanya suhu

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,905
    Power
    138 
    M-Store Point
    6
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 20 Hrs 39 Mins 19 Secs
    biasa ngelitik kalo mesinnya panas om....

    kalo mesin dingin lagi dipanasin itu bukan ngelitik.... biasanya kalo mesin dingin suaranya lebih kasar, ntar kalo uda di suhu ideal biasanya suaranya alus lagi.....
    VISIT OUR FORUM: OTOPARTID
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopart_id @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart_id

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 7 Mins 10 Secs
    Ya gitu om kendalanya itu wajar gk sih..

  5. #4
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Hrs 49 Mins 21 Secs
    Biasanya dia geli kl dikelitikin bro

  6. #5
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,905
    Power
    138 
    M-Store Point
    6
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 20 Hrs 39 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by Xdie View Post
    Ya gitu om kendalanya itu wajar gk sih..
    lagian kalo idle ga mungkin mobil ngelitik om.... kalo ngelitik biasa kalo mblnya lagi jalan kena beban........
    VISIT OUR FORUM: OTOPARTID
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopart_id @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart_id

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Tangerang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 21 Hrs 58 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Biasanya dia geli kl dikelitikin bro
    awas gasruk ommm
    V-1004 & A-0337

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 11 Hrs 41 Mins 30 Secs
    Coba kasih masukan bro
    Mobil saya avanza juga...coba ganti filter udara, filter ac dan busi. Trs di carbon cleaner pake merk DCS 1 botol cm 70rb..ganti bbm pake pertamax...ganti oli 5w/30 aja bro...biasanya ngelitik ilang dan tarikan enteng...semoga membantu bro.

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    142
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 13 Hrs 45 Mins 14 Secs
    Suara fan belt kali om. Bukan ngelittik kali. Lebih kayak suara mendecit.

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 13 Hrs 14 Mins 56 Secs
    just sharing, mungkin bukannnya ngelitik maksudnya, tp suara agak kasar dari mesin waktu baru diidupin, itu mungkin olinya agak telat naek ke mesin, tunggu bentaran biasanya ilang suaranya, tp klo nunggu sampe 2 menit termasuk kelamaan. Biasanya dalaman mesinnya udah kotor, jadi olinya mampet

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 45 Mins 57 Secs
    itu bukan ngelitik vroh,,,, sepertinya itu bunyi tik tik tik
    suara ring piston
    www.mobilku.org

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Minta bantuan donk bagi para suhu bmw
    By aduhlupa in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 31st December 2013, 09:40
  2. MINTA BANTUAN INFO: Baru ganti mesin dan mengurus surat - suratnya...
    By willibrodus in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 28th April 2013, 15:36
  3. [WTA] ge8 nglitik waktu mesin dingin
    By yannata in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 28th January 2013, 10:45
  4. bikin audio budget 15jtan(minta bantuan!)
    By masgal in forum Diskusi Speaker
    Replies: 17
    Last Post: 27th April 2006, 21:44
  5. boa panthergold, minta bantuan...
    By loektz in forum Diskusi Interior
    Replies: 28
    Last Post: 9th August 2005, 01:07
Back to top