MODCOM, Lampung - Mengindahkan suasana bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, komunitas pengguna mobil Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung adakan kopdar sekaligus melakukan kegiataan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Sosial Rumah Lansia Tresna Werdha yang berada di Natar, Lampung Selatan.



Rangga, Ketua Toyota Agya Club chapter Lampung mengatakan, ''Senang bisa berbagi bersama eyang kakung & eyang putri warga panti sosial Tresna Weha. Biarpun dari segi materi apa yang kami berikan mungkin jauh dari kata cukup, walau tidak semua warga panti dapat langsung berkumpul bersama kami, namun semangat mereka masih terasa sangat besar apalagi segar nya suasana interaksi dan selfie-selfie saat acara berlangsung," tuturnya.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh bapak Maman Suparman, Selaku Pimpinan Panti dan Ibu Anna selaku Pengurus Panti Rumah Lansia Tresna Wherda.



''Kami diajak berkeliling untuk melihat suasanan panti dan menyapa para warga panti yang tidak dapat ikut bergabung langsung di aula. Momen ini menjadi sangat berarti terutama untuk keluarga member yang hadir, tentu saja memberikan pengalaman dan edukasi yang berbeda.'' tambah Rangga.

Acara ditutup oleh penyerahan simbolis bantuan yang dikumpulkan oleh teman-teman member TAC Lampung. Sekitar 50 member turut dalam kegiataan ini.