ada yang tauu??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: ada yang tauu??
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6447
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs

    ada yang tauu??

    ada yang tau sub spesifikasi MBquart 12 inch yang triple magnet ga? kalo ga salah pernah dipasang mobil toyota fortuner... thx be4..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    mb quart ato audio quart?klo ga sala audioquart deh...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    iya salah maksud gw audioquart, tooms tau spec nya? huaa.. bingung gw quart" an maklum newbie bos... ahahaha...

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    hmm..yg ane tao cuma dvc 4ohm kalo ga sala...dah ga tao lg deh...hehehe...

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    oke thx ya bos..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    oh yg dipake di fortuner tau tuh subnya berat bener (klo diangkat ) kenceng sih tp ga begitu bagus ah suaranya,,

    -Fat_Bastard-

 

 
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 13th June 2011, 00:12
  2. Replies: 13
    Last Post: 19th January 2011, 08:46
  3. Replies: 1
    Last Post: 18th November 2010, 17:18
  4. yang pengen jazz idsinya jadi versi vtec yang add on ksini.((2nd))
    By L6060 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 12th February 2009, 23:25
  5. Replies: 7
    Last Post: 8th May 2008, 03:09
Back to top