MODCOM, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media yang bertempat di Rumah Imam Bondjol, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/6)

Acara ini dihadiri oleh jajaran manajemen PT EMI, Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, Direktur Sales Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia dan beberapa jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia.



Dalam acara buka puasa bersama ini, PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kantor baru yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Mulai 14 Juni 2017 kantor pusat PT Eurokars Motor Indonesia resmi pindah. Perpindahan PT EMI ke Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia. Di bawah naungan Eurokras Group yang juga menanungi merek-merek premium di Indonesia, Mazda akan tetap eksis dan terus berkembang.'' terang Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.



Selain itu, untuk menegaskan komitmen PT EMI dalam melayani konsumen Mazda di Indonesia khususnya menghadapi libur Lebaran 1438 H, PT EMI juga sudah menyiapkan program khusus yaitu Mazda Lebaran Program 2017. Program ini dilaksanakan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran.