Modcom, Jakarta - Menjelang musim mudik, banyak hal yang perlu diperhatikan oleh para pemudik yang akan melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, salah satunya adalah lampu depan.



Lampu depan merupakan part vital di kendaraan bermotor, terutama bagi pengendara yang menyukai berjalan di malam hari. Jika sinar lampu depan kurang terang, itu akan cukup membahayakan sang pengemudi saat melewati jalanan yang minim pencahayaan dan jika terlalu silau/sorot lampu tidak benar, maka akan sangat merugikan kendaraan yang melintas dari arah berlawanan. Tentu saja, keduanya akan menimbulkan potensi kecelakaan yang cukup besar.

Nah, di bulan suci Ramadhan ini, Delapan Satu (DS) menawarkan promo menarik untuk pemilik Honda CR-V generasi ke-4 yang ingin mengupgrade lampu depannya. Dengan biaya Rp 3.5 juta, pemilik Honda CR-V gen 4 akan mendapatkan lampu depan dengan lensa projector serta DRL yang terintegrasi didalamnya. DS mengklaim bahwa lampu depan mereka memiliki sinar yang terang, fokus, dan tidak menyilaukan, jadi sangat aman untuk digunakan selama perjalanan mudik tahun ini.