Daripada menunggu auto show berikutnya untuk mencuri perhatian media, Porsche memutuskan untuk mengungkapkan 911 GT2 RS di E3 gaming exhibition di Los Angeles bersamaan dengan dirilisnya Forza Motorsport 7. Hal ini merupakan kesempatan emas bagi kami bisa menyaksikan sport car balap ini dalam kondisi tanpa camouflage.

Selagi kami menunggu Porsche merilis foto-foto resmi 911 GT2 RS ini, spy video terbaru kami berhasil menunjukkan mobil ini beraksi di Nurburgring. Memang mobil yang tampil di video ini masih dicamouflage pada beberapa bagiannya, tapi kita masih tetep bisa mendengar suara indah mesin twin turbo mobil ini dengan jelas.

Spesifikasi performancenya memang belum dipublikasikan, tapi kami tau 911 Gt2 RS ini menggunakan mesin 3.8 Liter twin turbocharged flat six yang diambil dari Turbo S dan digabungkan dengan transmisi PDK.





Rumornya tenaga mobil mencapai 641 HP dan torsi 553 lb ft, membuat GT2 RS ini jadi mobil Porsche 911 paling kuat yang pernah diproduksi. Dengan bobot hanya 3.306 pound, 0-60 mph mampu dicapai dalam waktu di bawah 3 detik. Seperti juga GT3 RS, GT2 RS ini juga dilengkapi dengan beberapa upgrade yang mahal pada bagian aerodinamikanya.

Sayap belakang mobil ini berukuran besar, air vents yang besar mendominasi bagian depan mobil ini dan ditambah lagi dengan body kit yang ekstrim membuat penampilan mobil ini terlihat sangat agresif sekali. Kamu bisa mencoba virtual test drive 911 GT2 RS ketika Forza Motor Sport 7 sudah launching di Xbox One pada 3 Oktober. Kami berharap mobil aslinya bisa diluncurkan di Frankfurt Auto Show pada bulan September.