Polisi: Kami Siap Mengawal Nasabah Saat Mengambil Uang Di Bank

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644670
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,859
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 47 Mins 39 Secs

    Polisi: Kami Siap Mengawal Nasabah Saat Mengambil Uang Di Bank

    Beberapa waktu terakhir, rampok dan tindak kejahatan makin marak terjadi. Beberapa di antaranya juga membahayakan keselamatan. Dengan itu, jajaran Polresta Jakarta Selatan mulai menjalankan kebijakan pengawalan terhadap para nasabah bank, yang hendak menarik uang dalam jumlah besar jelang Hari Raya Idul Fitri.



    Salah satunya dilakukan oleh Polsek Kebayoran Lama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Ardi Rahananto

    Kapolsek beserta sejumlah anggotanya mendatangi bank-bank maupun lembaga keuangan di wilayah Kebayoran Lama, untuk memberikan imbauan secara lisan dan tertulis mengenai pengawalan pengambilan uang nasabah dalam jumlah besar.

    "Secara lisan kami sosialisasikan kepada nasabah, bahwa Polri bisa melakukan pengawalan terhadap mereka yang ingin mengambil uang. Pengawalan ini tanpa dikenakan biaya alias gratis," kata Kompol Ardi.

    Kompol Ardi menambahkan, tindakan pengawalan dimaksudkan untuk menghindari nasabah dari ancaman kejahatan.

    "Ini untuk memberikan rasa aman," imbuhnya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 22 Hrs 57 Mins 8 Secs
    yakin gratis nih?
    pipis aja bayar jaman sekarang

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    pondok gede
    Posts
    745
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 14 Hrs 13 Mins 24 Secs
    ngambil uang banyak tp pengawalan gratis?

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    998
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Hr 26 Mins 47 Secs
    yang aneh kok maling nya bisa tau ya nasabah yang mana ambil duit banyak ato sedikit..

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 22 Hrs 57 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by ddaa View Post
    yang aneh kok maling nya bisa tau ya nasabah yang mana ambil duit banyak ato sedikit..
    kemungkinan sih nasabah nya rutin ngambil uang di bank itu, jd uda ada yg ngincer
    soal yg dirampok di spbu itu mmg agak nekat sih, segitu banyak dan nyetir sendiri
    dulu waktu sy kerja kantoran, kebetulan tiap bulan jg ambil uang jumlah lumayan besar buat bayar pekerja lepas
    dan ngga pernah jalan sendiri, selalu sama supir dan 1 orang security

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,159
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 10 Hrs 13 Mins 36 Secs
    Gak spesifik jumlah uang besar nya berapa. Untuk ane narik 100 ribu aja udah besar boleh minta di kawal gak nih??? Wakakaka

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 8 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Gratis tapi karena budaya salam tempel di sini, ya ga gratis bener bener.
    Tapi ya tetep kan di gratisin, mau bayar polisinya nanti ya terserah

  9. #8
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,312
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 1 Min 24 Secs
    gratis aturannya..
    parkteknya apa tega ga ngasih?? tar giman.. giman lagi..
    ga ada bahasa banget

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    setelah ada kasus baru deh gembar-gembor sosialisasi kaya gini.... tapi gpp lah,,gag ada kata telat.....

  11. #10
    Mayor Jendral
    Posts
    19,045
    Power
    204 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 11 Hrs 43 Mins 36 Secs
    pilihan nya ..... mau di rampok beneran atau ...... mau di rampok resmi

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AC MOBIL ANDA BERMASALAH? kami siap membantu!
    By PJM42 in forum Diskusi Interior
    Replies: 1961
    Last Post: 12th September 2016, 10:33
  2. Replies: 19
    Last Post: 26th February 2016, 17:18
  3. Replies: 17
    Last Post: 19th January 2016, 07:05
  4. Mobil Polisi Ditabrak BMW Seri 7 Saat Kejar Perampok
    By Livina_JDM in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 5th April 2015, 01:15
  5. Replies: 23
    Last Post: 4th March 2015, 21:19
Back to top