Video: 6 Guru Berjilbab Ini Berjoget Dengan Gerakan Tidak Senonoh
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644649
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,213
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 20 Hrs 46 Mins 18 Secs

    Video: 6 Guru Berjilbab Ini Berjoget Dengan Gerakan Tidak Senonoh

    Sebuah video yang diunggah pertama kali oleh akun Facebook Kaka Rose Pormosa menunjukkan sekelompok guru joget di dalam kelas mendadak bikin heboh netizen setelah diunggah ke media sosial.

    "Guru jaman sekarang...gimana mau dididk murid nya kelakuan guru nya kaya gini !! Malu sama hijabmu bu ????" tulis caption video tersebut.

    Dalam video terlihat enam guru berjilbab berjoget ria diiringi alunan musik. Yang membuat netizen terkejut, para guru itu dianggap melakukan gerakan senonoh. Video guru joget itu menuai pro dan kontra dari netizen. Ada yang menganggap prilaku para guru itu wajar-wajar saja, ada juga yang menganggapnya tidak pantas. Sementara itu tidak diketahui identitas para guru itu dan di sekolah mana mereka mengajar.



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 18 Hrs 34 Mins 48 Secs
    biasanya klo berbuat tidak senonoh berarti berbuat sesuatu yg tidak pantas. klo berjoget dengan gerakan senonoh harusnya gak ada masalah.

  4. #3
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 22 Hrs 11 Mins 30 Secs
    Ini namanya GILF iykwim

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 50 Mins 25 Secs
    Yg penting kan sudah menutup aurat, kalau urusan yg lain sih urusan yg diatas.

  6. #5
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 13 Mins 21 Secs
    mgkn head veil di pake krn mau aman tdk di bully oleh mrk yg pake
    mgkn juga mrk kuatir bukan cuma bullying tapi (gara gara tdk pake) sampai jadi susah dpt rank promotion
    skrg yg dominant kan intolerants?

    kalo tdk percaya ya tdk apa ...... tapi kalo mmg majority mau nya islam spt di saudia atau (spt kata rijik) caliphate under isis ya silakan

    tirulah di raqqa itu ma'mur kok atau tirulah dii saudia ...... kan mau nya niru ..... namanya juga budak (slaves) ....'ubaidun .... ga bs idup kalo tanpa majikan

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 27 Mins 27 Secs
    biasa aja tuh

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jkt-Smg
    Posts
    1,219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 13 Hrs 20 Mins 53 Secs
    wth. pilih yg chubby aja ane mah

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    udah lah biarkan bu guru refresing dulu, jutek mikirin murid terus, ayo bu guru di goyang

  10. #9
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 13 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by R4F1E View Post
    udah lah biarkan bu guru refresing dulu, jutek mikirin murid terus, ayo bu guru di goyang
    jij pilih yg mana? lbh dr satu juga tdk apa

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Hahahahahahaha....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 9th February 2016, 15:44
  2. Replies: 14
    Last Post: 19th January 2016, 07:26
  3. Replies: 8
    Last Post: 24th November 2015, 09:43
  4. Replies: 14
    Last Post: 4th November 2015, 07:01
  5. Replies: 8
    Last Post: 6th August 2015, 01:31
Back to top