Kalapas Cipinang Terancam Diberhentikan Terkait Kasus Sel Mewah

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644632
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,859
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 47 Mins 39 Secs

    Kalapas Cipinang Terancam Diberhentikan Terkait Kasus Sel Mewah

    Sanksi keras diberikan kepada Kalapas Cipinang jika terbukti bersalah dalam kasus, temuan fasilitasi mewah di lapas Cipinang, kelas 1A, Jakarta Timur.

    Hal itu disampaikan dalam konferensi press, Kementerian Hukum dan HAM di lobi Dirjen Imigrasi, Kuningan, Jakarta, Rabu (14/6/2017) pukul 14.00 WIB.



    Endang selaku Kakanwil DKI Jakarta menyampaikan, yang bersangkutan mulai dari Kalapas Cipinang, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), petugas keamanan maupun sipir, akan diperiksa lebih dalam. "Pak Menteri memerintahkan kepada jajaran Inspektorat Jenderal, Ditjen Pemasyarakatan dan Kantor Wilayah Hukum dan HAM DKI, mengusut tuntas kasus ini," kata Endang.

    Hal ini juga diperkuat oleh Sri Puguh Budi Utami, Sekretaris Direktorat Pemasyarakat. "Sudah di-non aktifkan status Kalapas, akan proses, jika terbukti bermasalah segera diberhentikan," ujar Sri Puguh Budi Utami.

    Sri dan tim mendalami kasus ini, apakah termasuk pelanggaran berat atau tidak. "Pemberian izin fasilitas itu apakah murni kelalaian Kalapas, tidak mengetahui atau memang Kalapas mengizinkan," kata Sri.

    Diketahui pada (31/5), BNN melakukan penggeledahan di lapas Cipinang klas 1 A tipe 3. Dari hasil tersebut ditemukan fasilitas mewah pada ruangan terpidana kasus narkoba, Haryanto Chandra diantaranya:

    1. 1 aquarium isi Ikan Arwana
    2. 1 set CCTV
    3. 1 unit TV Besar
    4. 5 unit HP
    5. 1 unit token BCA
    6. 1 unit laptop Macbook
    7. 1 unit AC
    8. 1 unit modem wifi

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    gag kaget..,,,
    udah kesekian kalii,,,
    bukan pejabat nya yg harus diganti.,,
    tapi mental pegawai & sistem manajemen lapas nya yg dibenahi....
    IMHO....

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    607
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 28 Mins 39 Secs
    Diberhentikan pun uda happy duluan kali.. duit yg baru ketahuan aja 32M belom yg lom ketauan XD... ambil aja 1% buat nyogok dipecat ga hormat pun siap komandan..

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Dari akar rumput di lapas pasti kebagian karena sidak internal rutin dilakuKan...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,035
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 4 Mths 1 Day 8 Hrs 4 Mins 30 Secs
    kalo terbukti bersalah emang musti zero toleransi dah.., sikat blehh

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 21 Hrs 48 Mins 40 Secs
    Sanksi keras diberikan kepada Kalapas Cipinang jika terbukti bersalah dalam kasus, temuan fasilitasi mewah di lapas Cipinang, kelas 1A, Jakarta Timur.

    keknya hukuman buat petugas lapas harusnya nga cukup dengan sanksi keras / diberhentikan saja
    harusnya dipidanakan juga

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    pasti yg kena kambing hitam nya itu "masalah kesejahteraan" lagi... bosen denger alibi kek gitu..

  9. #8
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,898
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 10 Hrs 56 Mins 29 Secs
    wuihhhhh kerennnnn

  10. #9
    Mayor Jendral
    Posts
    19,055
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 12 Hrs 55 Mins 39 Secs
    apa mewah nya? mgkn maksut nya dpt privileges / special entitlement ...... bukan luxury

    disini tial zaal penjara:
    -ada wifi meski tdk bs access bbrp sites (tdk bs buka / bikin account n tdk bs up/download n tdk bs share n kirim link) lengkap dgn keyboard (server provided by the global detention project-europol jo);

    -matress empuk n ergonomic n furnished by ikea / jysk

    -kunci dr dalam meski monitored by cctv (hanya corridor kunci dr luar);

    -hanya bs telf ke satu nomor telf n recorded;

    -bole makan di dlm zaal (cocok u yg anti-social) n per serving ada kilo calory std nya

    -saptu n mggu bole spouse / pacar in-stay in zaal (bisa nik nik / jiggy jig asal tdk malu sj krn cctv always on) sampai senin pagi jam 8:30 (kalo di UK, jerman, londo n denmark sampai senin pagi jam 7:30)

    meski mrk para penjahat tapi kita piara mrk dgn baik n jauh lbh baik drpd kita piara anjing anjing kita di rumah ...... se sampah apapun mrk (mnrt anggapan byk org di indo) mrk tetap manusia spt kita juga

    jadi mnrt sy ...... wkt nya di indo itu civilization level di dlm zaal di update bertahap sesuai life essential std manusia jaman skrg krn hukuman tdk bs jadikan manusia itu less humane

    ini mnrt sy loh krn sy meliat idup manusia manapun sama berharga nya n kita sebaiknya tdk balas kejahatan dgn keburukan ...... itu tdk akan bikin siapapun kapok (kalo sdh terbiasa)

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    apa mewah nya? mgkn maksut nya dpt privileges / special entitlement ...... bukan luxury

    disini tial zaal penjara:
    -ada wifi meski tdk bs access bbrp sites (tdk bs buka / bikin account n tdk bs up/download n tdk bs share n kirim link) lengkap dgn keyboard (server provided by the global detention project-europol jo);

    -matress empuk n ergonomic n furnished by ikea / jysk

    -kunci dr dalam meski monitored by cctv (hanya corridor kunci dr luar);

    -hanya bs telf ke satu nomor telf n recorded;

    -bole makan di dlm zaal (cocok u yg anti-social) n per serving ada kilo calory std nya

    -saptu n mggu bole spouse / pacar in-stay in zaal (bisa nik nik / jiggy jig asal tdk malu sj krn cctv always on) sampai senin pagi jam 8:30 (kalo di UK, jerman, londo n denmark sampai senin pagi jam 7:30)

    meski mrk para penjahat tapi kita piara mrk dgn baik n jauh lbh baik drpd kita piara anjing anjing kita di rumah ...... se sampah apapun mrk (mnrt anggapan byk org di indo) mrk tetap manusia spt kita juga

    jadi mnrt sy ...... wkt nya di indo itu civilization level di dlm zaal di update bertahap sesuai life essential std manusia jaman skrg krn hukuman tdk bs jadikan manusia itu less humane

    ini mnrt sy loh krn sy meliat idup manusia manapun sama berharga nya n kita sebaiknya tdk balas kejahatan dgn keburukan ...... itu tdk akan bikin siapapun kapok (kalo sdh terbiasa)
    setuju om...,itu knp skrg mereka2 itu disebut warga binaan.,klo dulu kan disebutnya orang buangan/pesakitan.... cmiiw..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 13th April 2017, 10:23
  2. Audi Pecat Empat Enginner Seniornya Terkait Kasus VW Dieselgate
    By bhenzo in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 0
    Last Post: 22nd February 2017, 16:02
  3. Polisi Geledah Kantor DPRD DKI Terkait Kasus UPS
    By ROBOTIC in forum Pro Kontra
    Replies: 5
    Last Post: 5th March 2016, 09:26
  4. Replies: 18
    Last Post: 5th November 2014, 21:56
  5. Replies: 45
    Last Post: 26th January 2014, 10:54
Back to top