MODCOM, Jakarta – Gabungan komunitas pengguna mobil berjenis Suv, SUV Brotherhood (SUVB) menggelar buka puasa bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) yang berlangsung di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, pada Selasa (13/6/2017).



Kegiataan buka puasa bersama ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama SUVB bersama BNN, mengenai pemaparan program-program yang dimiliki kedua belah pihak dalam mendukung kampanye Anti Narkoba.

''Hari ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama SUVB dan BNN, dimana kita memaparkan program-program kerja yang dimiliki SUVB dalam mengkampanyekan Anti Narkoba ke seluruh pelosok Tanah Air,'' pungkas Bagus Panuntun, Sekjen SUV Brotherhood kepada Modifikasi.com.



Ditempat yang bersamaan, Kepala Badan Narkotika Nasional, Komisaris Jenderal Polisi Drs. Budi Waseso yang hadir pada saat itu mengapresiasi pemaparan yang diberikan oleh sekjen SUVB. Dimana program-program yang dimilikinya sejalan dengan cita-cita BNN untuk memberantas narkoba.

''Saya bangga pada hari ini, komunitas merupakan tambahan bagi kami BNN dalam memberantas narkoba. Komunitas pula yang menurut saya efektif untuk mengkampanyekan Narkoba, melihat member yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Apapun yang menjadi program pasti dapat bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,'' ungkap Budi Waseso dalam sambutan.



Setelah penandatangan kerjasama kedua belah pihak, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Sekitar 50 member SUVB dari berbagai komunitas hadir dalam acara ini.