Video: Pelaku Curanmor Tembak Mati Gadis 23 Tahun Di Tangerang
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644593
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Video: Pelaku Curanmor Tembak Mati Gadis 23 Tahun Di Tangerang

    Italia Chandra Kirana Putri, gadis berusia 23 tahun ini tewas ditembak setelah berusaha menghalangi dua orang pelaku yang ingin membawa kabur sepeda motornya di Jalan Gunung Raung, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Senin (12/6).

    Peristiwa ini terjadi sangat cepat. Pukul 13.41, Kirana yang berteriak sempat kembali ke dalam untuk mengambil sapu lidi dengan maksud untuk memukuli pelaku. Namun seorang pelaku yang menggunakan helm hitam dan celana pendek, tiba-tiba melepaskan tembakan dari jarak dekat, hingga mengenai dada sebelah kanan.



    Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota, AKBP Arlon Sitinjak dalam keterangannya, Senin (12/6) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Saat itu kedua pelaku akan melakukan pencurian sepeda motor Honda Beat, namun ketahuan oleh Kirana.

    "Korban seketika langsung berteriak 'maling', sehingga kedua pelaku sempat panik. Mereka pun berusaha kabur menggunakan sepeda motor," ujarnya.

    Dalam video CCTV yang beredar di media sosial, tampak dua orang pria menggunakan sepeda motor. Pengemudi motor terlihat mengenakan kemeja dan celana jeans, sementara yang dibonceng menggunakan baju kaos, celana pendek dan helm berwarna hitam.

    Berikut video CCTV tersebut:


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 49 Mins 54 Secs
    demi harta didunia tp akan binasa selamanya. ngapain? mending berbuat baik lebih bermanfaat.

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    turut berduka untuk keluarga korban...

    sepertinya banyak yg sedang kejar setoran yaa di waktu-waktu kaya gini..
    pesan untuk bapak2 reserse mohon lebih sering patroli di daerah2 rawan kek gini...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 22 Hrs 2 Mins 18 Secs
    dari mana ya tu rampok dapat pistol ?

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Ini rampok2 sialan yg dengan mudah melenyapkan nyawa korbannya bikin gemes, rasanya klo ketangkep pengennya dikulitin aja....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,329
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 5 Hrs 5 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by Edomanuel View Post
    Ini rampok2 sialan yg dengan mudah melenyapkan nyawa korbannya bikin gemes, rasanya klo ketangkep pengennya dikulitin aja....
    Sadis amat om hehehe
    RIP buat korbannya dan semoga cepat tertangkap untuk pelakunya

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 3 Hrs 10 Mins 37 Secs
    bused makin gila aja rampok nya main dor aja..
    skrg mending kasih aja deh, drpd ilang nyawa

    turut berduka cita buat korban

  9. #8
    Mayor Jendral
    Posts
    19,585
    Power
    208 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 16 Hrs 57 Mins 45 Secs
    rampok rampok nya juga mau merayakan hari raya ...... spy bs (seolah) terlahir kembali sin-less

  10. #9
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 14 Hrs 32 Mins 55 Secs
    Lebaran sudah dekat
    Penjahat makin kalap
    Ada yang ngliatin langsung disikat
    Bentar lagi kiamat

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,329
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 5 Hrs 5 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by mang.edan View Post
    Lebaran sudah dekat
    Penjahat makin kalap
    Ada yang ngliatin langsung disikat
    Bentar lagi kiamat
    Jangan kiamat dl atuh om.... nasi goreng sama telor ceplok msh enak hehe

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 28th July 2016, 21:26
  2. Replies: 22
    Last Post: 22nd March 2016, 21:20
  3. Replies: 6
    Last Post: 2nd March 2016, 23:45
  4. Replies: 7
    Last Post: 1st January 2016, 09:01
  5. Replies: 59
    Last Post: 13th September 2013, 16:40
Back to top