BNN Temukan Fasilitas Mewah Bandar Narkoba Di Lapas Cipinang

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/644587
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,786
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 22 Mins 48 Secs

    BNN Temukan Fasilitas Mewah Bandar Narkoba Di Lapas Cipinang

    Badan Narkotika Nasional (BNN) menemukan sebuah sel mewah yang ditempati narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur.

    "Penemuan itu terjadi saat tim penyidik tindak pidana pencucian uang BNN melakukan penggeledahan di ruang sel Lapas Cipinang pada 31 Mei 2017 yang dihuni terpidana atas nama Haryanto Chandra alias Gombak," ucap Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas), di Kantor BNN, seperti dikutip dari Antara, Selasa (13/6/2017).



    Haryanto Chandra alias Gombak merupakan narapidana Lapas Cipinang kelas IA yang telah divonis penjara selama 14 tahun. Dari penemuan sel mewah itu, penyidik BNN juga mendapati keberadaan beberapa barang seperti satu unit laptop, satu unit Ipad, empat unit telepon genggam, dan satu unit token.

    Dalam kesempatan yang sama, BNN juga menemukan aktivitas para narapidana yang tengah menghisap sabu di dalam sel.

    "Dalam penggeledahan tersebut terlihat situasi ruangan sel yang tidak seperti ruangan sel pada umumnya. Di ruangan tersebut terdapat AC, CCTV yang bisa memonitor setiap orang yang datang, wifi, akuarium ikan arwana, dan menu makanan spesial," ucap Buwas.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    hmm,,,bukan sesuatu yang baru deh kek nya... ya gag sih..??

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    ada poto sel nya ga? kayak apa sih sel mewah itu?
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,295
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 52 Mins 15 Secs
    camera cctv bukan mengarah kedalam, tp mengarah ke pintu masuk. jaga2 kalau ada yg masuk bisa ambil posisi aman.

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Sel mewah.... hmmmm setau saya sekelas mewah yah fasilitas TV, kulkas, dapur, kipas angin (AC tidak mungkin karena tiap kamar ada kisi2 udara) dan springbed... tidak lebih dari itu..dan selalu disidak akan keberadaan barang2 tsb.

  7. #6
    Mayor Jendral
    Posts
    18,232
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 10 Hrs 33 Mins 35 Secs
    mewah mgkn terbuat dr emas ....... atau alat alat yg ktmu itu smua bs bikin dia mampu beli / bayar mas mas yg jaga kurungan dia

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    mewah mgkn terbuat dr emas ....... atau alat alat yg ktmu itu smua bs bikin dia mampu beli / bayar mas mas yg jaga kurungan dia
    wkwkwkwkwkwk.. paling bisa deh memang om ruble mah...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 3 Mths 1 Wk 1 Day 5 Hrs 47 Mins 26 Secs
    kalo begini jelas para pejabat LP setempat musti bertanggung jawab

  10. #9
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,668
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 12 Mins 9 Secs
    Jaman sekarang sih apa sih yang gak bisa dibeli...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,246
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 11 Hrs 49 Mins 46 Secs
    oh ya masa...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 5 Rumah Mobil Super Mewah Dan Mahal di Dunia
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 21
    Last Post: 15th November 2015, 11:22
  2. Pameran Showroom Mobil Mewah Auto One di Jakarta
    By Win29 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 56
    Last Post: 1st May 2015, 06:45
  3. Replies: 45
    Last Post: 17th April 2015, 13:46
  4. Replies: 29
    Last Post: 2nd September 2014, 03:09
  5. Replies: 16
    Last Post: 17th July 2013, 11:31
Back to top